Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Masyarakat Lampura Potong Kambing Bentuk Syukur OTT nya BUPATI

0 2582

KOTABUMI, LAMPUNG - Masyarakat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Lampung mendengar pejabat nomor satu dikabupaten setempat yaitu Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada minggu malam (6/10/19).

Dimana KPK melakukan oprasi tangkap tangan OTT terhadap Bupati Lampung Utara Agung, yang dilakukan di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara di Jl. Alamasyah Ratu Prawira Negara, terlihat satu unit kedaraan Roda empat jenis Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD yang segel KPK.

Bentuk syukur atas ter OTT nya pejabat no satu di Kabupaten Lampung Utara. Bentuk syukur masyarakat setempat melakukan pemotongan satu ekor kambing yang dilaksanakan di depan halaman pemkab setempat, Senin (7/10/19).

Seperti yang disampaikan Sandi Karnanda, sabagai masyarakat Lampung Utara menyampaikan ini adalah bentuk aprisiasi masyarakat Lampung Utara yang mana KPK telah melakukan oprasi tangkap tangan OTT terhadap Bupati Lampug Utara.

“Kami melakukan pemotongan kambing dihalaman Pemkab setempat.Ini adalah nazar kami sebagai masyarakat Lampung Utara bentuk syukur atas tertangkapnya Bupati Agung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi KPK,” ungkapnya.

Masih kata Sandi, mengenai OTT kemaren, “Bukan masyarakat sedih tapi sebalaiknya.Karna Lampung Utara sudah tidak ada pemimpin yang zolim,” katanya.

Harapannya sebagai masyarakat Lampung Utara terhadap KPK tidak ada lagi toleransi terhadap pejabat yang sudah korupsi. “Usut sampai tuntas dan sampai selesai. Karna Lampung Utara sakitnya sudah lama,” pungkasnya

 

Redaksi Adaberitanet.com/Feri
.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja