Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Askolani : Semangat Gotong Royong dalam Program Banyuasin Bersih Harus terus Digelorakan

0 973

BANYUASIN,SUMSEL – Meski sedang mengikuti pendidikan P3DA X Lemhannas di Jakarta, Bupati Banyuasin H Askolani tetap memperhatikan masyarakatnya. Bahkan, dirinya mengucapkan salam hormat dan salam kebersamaan untuk seluruh masyarakat Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, Rabu (09/10/2019).

Askolani berpesan, agar semangat gotong royong dalam program Banyuasin Bersih harus terus digelorakan dan dijadikan sebagai sebuah kebutuhan.

“Laksanakan program Banyuasin Religius dengan Salat Dhuha secara bersama dan salat wajib berjemaah di tempat tugas masing-masing.Awali kegiatan resmi pemerintahan dengan didahului membacakan Ayat Suci Alquran dan acara keagamaan lain yang disesuaikan,” pesan Bupati Banyuasin ini. dilansir sumateranews.co.id.

“Pembangunan infrastruktur yang sudah atau tengah dikerjakan kiranya menjadi tugas kita bersama untuk memeliharanya. Untuk para pejabat esselon laksanakan tugas dengan baik, kompak, penuh tanggung jawab dengan berbasis kinerja dan harus tinggal di Rumdin Kota Pangkalan Balai,” pesannya lagi mengingatkan.

Terakhir, dia berharap ASN seluruhnya, dapat mllaksanakan tugas dengan baik, berinovasi dan kreasi serta hindari tindakan yang melawan hukum seperti indispliner, narkoba atau judi. Meminta Satpol PP untuk terus menindak tegas yang melanggar.

 

Redaksi Adaberitanet.com/

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja