Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Pelaku Curanmor Yang Sempat Viral Dimedsos, Dilumpuhkan Jatanras Polda Sumsel

0 5007

Palembang, (ABN) - Salah satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor Honda bead warna pink bernomor polisi BG 1313 NU, di kantor Tupperware Jalan R. Soekamto, Kecamatan Kemuning, Palembang yang terekam Cctv Pada Kamis (26/9/2019), berhasil dilumpuhkan oleh Subdit Jatanras Polda Sumsel.

Diketahui pelaku tersebut yakni, Adam Malik (42) diringkus oleh unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, yang tidak jauh dari rumahnya di Desa Prajen Kecamatan, Mariana Kabupaten. Banyuasin, Pelaku terpaksa di hadiahi timah panas anggota lantaran berusaha kabur saat akan di tangkap, Rabu (9/10/2019).

Saat ditemui wartawan Adaberitanet.com, Adam mengatakan, bahwa dia hanya di ajak oleh Budi yang beru di kenalnya di simpang terminal Kayuagung Palju. Bahkan dirinya mengaku hanya mendapatkan bagian uang Rp. 500.000 ribu rupiah dari penjualnya sebesar Rp 1,5 Juta rupiah.

“ Ya tugas saya hanya melihat situasi saja yang mengambil sepeda motor tugas Budi dan yang menjual nya jugo dio pak, aku tidak tau dimana menjualnya, ” Ujar Ada tersangka yang merupakan resedivis kasus bongkar rumah di Banyuasin belum lama ini.

Sementara itu, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alviani melalui Kasubidt III AKBP Yudhi Suharyadi didampingi Kompol Antoni Adhi menjelaskan, bahwa pelaku yang diamankan merupakan satu dari kawanan curanmor di Palembang.

“ Setelah kita menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV di toko lokasi kejadian. Pelaku kita tindak dengan tegas dan terukur karena mencoba kabur saat kita amankan,” tegasnya.

Laporan : Abdussalam

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja