Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


TUMBUHKAN RASA KEBERSAMAAN, DANREM GAPO BERMAIN BASKET BALL BERSAMA ANGGOTA

0 231

Penrem 044/Gapo,  6 November 2019

Palembang, (ABN) - Setelah beberapa saat penat berurusan langsung dengan karhutla,Danrem 044/Gapo menyempatkan waktu pagi hari ini bersama sama dengan anggota untuk berolah raga bersama dengan bermain basket ball.(6/11/2019)

Kemaren kita sudah selesai membuat lapangan basket lengkap dengan ring basket portabel yang bisa digeser,apabila ada kegiatan lain yang menggunakan lapangan ini.Sekarang lapangan ini kita gunakan untuk olah raga bermain basket dulu,untuk cari keringat. Sudah lama tidak olah raga dan hari ini matahari cukup cerah,udara juga sejuk tidak tampak lagi pengaruh asap karhutla, karena beberapa daerah malam tadi sebagian besar diguyur hujan dan hot spot juga sangat kecil hari ini, ujar Danrem.

Kajasrem 044/Gapo, Kapten Inf Hasidin segera membentuk 2 tim anggota untuk bertanding.Antara tim yang dipimpin oleh Wakaajenrem, kapten Caj Hermanto dan tim yang dipimpin oleh Danrem Gapo sendiri.Suasana pertandingan kelihatan seru dan menarik, diselingi aksi tawa oleh seporter dari ibu ibu Pns, Olah raga ini memang masih belum banyak diminati oleh anggota,beda seperti sepak bola dan voly,sehingga banyak aksi aksi lucu yang mengundang tawa.

Pertandingan basket pagi ini terlihat penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan serta penuh semangat, hal ini tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota yang sedang bermain basket,terlihat tawa lepas tanpa merasa tertekan sambil berusaha saling berebutan bola dan berupaya memasukan ke ring lawannya. Dan pada saat time out juga peserta terlihat gembira sambal minum dan bercanda ria.Diakhir pertandingan,Danrem mengatakan suasana seperti ini agar tetap kita bina dan kembangkan,untuk memupuk rasa kebersamaan diantara kita semua warga korem 044/Gapo. Dengan situasi dan kondisi seperti ini,saya yakin kerja kita juga sehari haridikantor akan terasa nyaman dan tenang," ungkap Danrem.

Laporan : Abdussalam

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja