Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


PWI Muba Sambangi PWI Pusat, Atal S Depari : Terima kasih PWI dan Pemkab Muba

0 406

JAKARTA, ADABERITA- Persatuan wartawan Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan, menyambangi Kantor PWI  Jakarta pusat. Rabu (06/11/19) pukul 13.00 wib.

Ketua Pwi Umum pusat ATAL S DEPARI dalam sambutanya mengatakan sangat senang menyambut baik kehadiran wartawan dari pwi kabupaten Musi Banyuasin yang segaja datang  ke rumah anda sendiri ini menjadi nilai tersendiri bagi kalian mungkin ini ada yang baru pertama kali datang ke kantor pwi ini demikian sebaliknya ada yg sudah beberapa kali.

Lanjut Atal mengingatkan kepada wartawan dalam menjalani profesinya Kebebasan pers tidak boleh di gunakan semena mena, wartawan itu harus di uji kompetensi wartawan (UKW) Tanpa setifikasi nanti wartawan itu menjadi tong kosong yang nyaring bunyi nya, di harapkan untuk semua wartawan harus sudah disertifikasi, wartawan muba harus di sport mampu menjadi yang profesional serta menjaga kode etik jurnalistik.
terimakasih ke pemkab muba dalam hal ini Bupati Musi Banyuasin H.Dodi Reza Alex Noerdin telah mengirimkan 45 wartawan nya ke kantor pwi pusat Jelasnya.

 

 


Tempat yang sama Ketua pwi Musi Banyuasin HERLIN KHOISASI, SH mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum pwi pusat beserta pengurusnya yang telah meluangkan waktu menerima kunjungan kami ini semata untuk silaturahmi juga study banding saya mengajak rekan rekan dengan melaksanakan perjalanan yang begitu melelahkan ini semata banyak manfaanya untuk wartawan Kabupaten Musi Banyuasin, kemarin kami ke dewan pers, hari ini dirumah besar pwi pusat jakarta kami hadir bersama pengurus dan anggota pwi kabupaten Musi Banyuasin katanya.

Senada disampaikan Kepala dinas komimfo yang di wakilkan sekretaris Diky Meriando SSTP. MH mengatakan Alhamdulillah pemkab muba sangat mengapresiasi serta mendukung penuh moto smart positive journalist kepada pwi muba, bagaima cara menjaga hubungan yang baik dan harmonis pemkab muba telah memberikan dana hibah dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya Orientasi, Coaching clinic, serta Study banding ke dewan pers dan Pwi pusat,pungkasnya.

Turut hadir Sekjen pwi pusat mirza zulhadi, hubungan antar lembaga dan organisasi zulkipli, pengurus serta anggota Pwi pusat dan Pwi Kabupaten Musi Banyuasin. 

Redaksi Adaberitanet.com/Romli

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja