Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Pelaku Curanmor Dihajar Massa, Tewas Saat Hendak Dilarikan Ke RS Bhayangkara

0 130

Palembang, (ABN) - Seorang pelaku Curanmor yang beraksi menggunakan senjata tajam pisau menghembuskan nafas terakhir saat akan di bawak rs Bhayangkara Palembang. 

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun, Andre (35) nekat melakukan aksinya di halaman minimarket Inspektur Marzuki  tepatnya depan Lapas Pakjo Kelurahan,Siring Agung Kecamatan, Ilir Barat I. Pada Sabtu Subu (4/1/20) Sekitar pukul 05.00.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni SIK mengatakan, bahwa pagi tadi anggota kami menerima laporan dari warga telah diamankan pelaku curanmor dimana kebutulah telah diamankan warga. Kemudian anggota kami mendatangi TKP kemudian pelaku diamankan anggota kami.

" Karena mengalami luka cukup parah setelah di massa warga, anggota pun langsung membawa korban ke RS Bhayangkara. Namun ditengah perjalanan pelaku menghembuskan nafas terakhir," kata Yenni kepada awak media 

Kronologinya berawal pelaku Andre warga Jalan Sabar Jaya lr Pahlawan Kelurahan, Mariana Kebupaten, Banyuasin ini,  mengendarai motornya bersama temannya mengincar motor korban yang ada lokasi kejadian. Pelaku pun berhasil mengambil motornya. n

" Namun saat akan melarikan diri korban melihat langsung bertriak maling warga ada disekitar langsung mengejarnya kedua. Kemudian satu pelaku berhasil ditangkap warga dan satu orang lagi masih DPO," ujar Mantan Kapolsek Plaju Palembang.

Warga yang kesal atas tindakan puncurian tersebut, pelaku pun jadi bulan-bulana massa ketika akan di bawak ke RS Bhayangkara. Akkhirnya pelaku menghembuskan nafas terakhir nya, dari tangan pelaku berhasil diamankan senjata tajam jenis pisau, kunci lenter T dan sepeda motor korban yang dicurinya.

Laporan : Abdussalam

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja