Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


PEDULI KAUM DISABILITAS, YAYASAN BAITUL AL KHAIRIYAH BANDUNG BAGIKAN KURSI RODA GRATIS

0 1391

BANDUNG, JABAR - Yayasan Baitul Al Lahiriyah Bandung menggelar acara pembagian kursi roda gratis kepada kaum disabilitas di desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung pada 06 Januari 2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut, H
Dadang Supriatna anggota DPRD Jabar yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Bandung melalui Partai Golkar, Saefullah, S.Sos, MM selaku Ketua Umum DPD Alwasliyah Kabupaten Bandung, Hj Nadya Bawazir selaku Ketua Yayasan Baitul Al Khairiyah Bandung beserta unsur pemerintahan desa setempat.

Saefullah, S.Sos, MM yang memimpin acara tersebut membingbing kaum disabilitas dengan menggunakan bahasa Arab yang intinya mengucapkan terimakasih kepada Negara Kuwait yang telah memberikan bantuan kursi roda.

Alhamdulillah ini sebagai wujud kepedulian terhadap kaum disabilitas, dan hal ini berkat kerjasama antara yayasan Al Khairiyah Bandung dengan negara Kuwait, kursi roda yang dibagikan baru 50 buah, dan insya Allah akan berlanjut, ungkap H. Dadang Supriatna, SIP, M.Si yang merupakan anggota DPRD Jabar dari Golkar yang juga mencalonkan diri pada pilkada 2020 di Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Yayasan Al Baitul Khairiyah Bandung membagikan 50 buah kursi roda secara gratis kepada kaum disabilitas, program pembagian kursi roda gratis merupakan bantuan dari negara Kuwait yang disalurkan melalui Yayasan Baitul Al Khairiyah Bandung.

Laporan : Yono

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja