Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Dua Kawanan Begal Yang Meresahkan Masyarakat, Digelandang Ke Mapolsek Ilir Timur I Palembang

0 598

Palembang, (ABN) - Dua dari Tiga pelaku pembegalan yang meresahkan masyarakat kota Palembang kususnya wilayah hukum Polsek Ilir Timur I berhasil diamankan, Setelah aksinya di Jalan Letna Murod Kelurahan, 20 Ilir Kecamatan, IT I gagal. Pada 29 Desember 2018 lalu.

Keduanya yaknj Vicky Ari alias Viki (25) warga Jalan Lubuk Bakung Kelurahan, Siring Aging Palembang dan Muhammad Ilham alias Ilham (21) alamat Perum Bulu Jafongan Blok C3 Desa Soko Moro Kabupaten, Banyuasin.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edy Rahmat didampingi Kanit Iptu Alkap mengatakan, pelaku yang kami amankan ini merupakan pelaku begal yang sudah meresahkan warga Pelambang. Dimana satu pelaku merupakan resedivis dengan kasus yang sama.

" Modus para pelaku menunggu korbannya di taman Polda Setelah mendapatkan korban, para pelaku ini memberikan korbannya dengan mengacam dengan senjata tajam.  Kalau korbannya tidak menuruti kemauannya makah pelaku ini tidak segan-segan melukai,"kata Edy Kepada awak media Selasa (7/1/20).

Namun aksinya kali ini gagal setelah korban tidak menghiraukan panggilan pelaku, kemudian ketiga pelaku ini mengejar setelah berhasil mengejar pelaku ini mengancam. Setelah korban tidak berdaya motornya pun berhasil di bawa kemudian melarikan diri. Korban pun menghubungi temanya setelah datang meraka pun mencari para pelaku.

"Korban di bantu teman-temannya berhasil menangkapnya dua pelaku, dan satu pelaku lagi berhasil melarikan tidak berselang selama anggota kebetulan ada lokasi kejadian langsung mengamankan keduanya. Kemudian keduanya langsung di giring ke Mapolsek Ilir Timur I Palembang," ujarnya

Dari pengakuan Viki menjelaskan kejadian kami lagi nongkrong sambil mencari korban kalau ada langsung kami stopi, dengan mengacam korban dengan clurit biar Dio takut dan meyerahkan motornyo.

" Rencananya uang tersebut untuk biayah keluarga pak karena aku Idak begawe, yah aku pernah di tahan di Pakjo samo bae kasus begal jugo pak," cetusnya.

Sementara Ilham mengatakan bahwa aku cuman dia ajak oleh kawan aku bae, sebenernyo ising-ising bae pak, gawe ini betigo tapi kawan yang sikok lagi berhasil lolos.

Laporan : Abdussalam

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja