Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Dihebohkan, Pria Parubaya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

0 189

Palembang,  (ABN) - Putra anak angkat Darius alias Bonar (65) kaget saat menemukan ayahnya tewas di dalam kamarnya, Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 15.00 Wib. Saat ditemukan korban dalam keadaan terlentang dan diduga sudah tewas dua hari. 

Mak Tolek (58) tetangga korban mengatakan Rabu (8/1/2020) sempat ngobrol dengan korban. " Sudah itu korban jugo tejingok ngobrol samo duo lanang. Dari sano dak pernah ketemu almarhum lagi ," katanya saat ditemui di instalasi pemulasaraan jenazah RS Bhayangkara. 

Dikatakan Mak Tolek, pertama kali mayat korban ditemukan anak angkatnya Putra. Saat itu Putra hendak meminta pisang yang berada di halaman rumah korban, tapi ia melihat pintu rumah korban terbuka namun keadaan rumah gelap. 

" Dio masuk ke rumah pas di kamar dio jingok bapaknyo la meninggal posisi telentang dan kamar berantakan ," ungkapnya. 

Karena ada yang janggal ,Putra pun memanggil tetangga dan juga menghubungi Polisi. " Ado tang janggal , di kepalanyo ado darah tapi kami belum tahu penyebab meninggalnyo ngapo," tuturnya. 

Sementara itu Kanit Inafis Polrestabes Palembang Ipda Agus W mengatakan pihaknya mendapat informasi bahwa ditemukan sesosok mayat di Jalan Kemang Manis RT 07 RW 03 Kelurahan Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat (IB) II. 

" Sampai di TKP korban ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan kondisi terlentang. Dan diduga meninggal sudah dua hari ," ungkapnya. 

Menurutnya untuk tewasnya korban masih dalam penyelidikan. Sementara korban tewas diduga karena sakit, sebab ditemukan obat - obatan di dalam kamarnya. 

" Kami masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara untuk penyebab kematian korban ," pungkasnya. 

Laporan : Abdussalam

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja