Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Polsek Sukarami Palembang, Laksanakan Razia Antisipasi 3C, Pekat, Miras, Narkoba, Sajam & Prositusi

0 560

Palembang, (ABN) - Jajaran Polsek Sukarami Palembang Lakukan Giat Operasi Antisipasi 3C, Pekat, Miras, Narkotika, Sajam dan Tempat Prositusi di wilayah hukumnya, Sabtu (11/1/2020)  pukul 22 : 00 wib. sampai dengan selesai.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto. Sik, beserta anggota Polsek Sukarami berjumlah 22 Personil.

Pada  pukul 22.40 Wib
Melaksanakan Razia  di Pintu masuk Jl.Teratai Kel. Sukarami Kec. Sukarami. Mengamankan 1 Unit R4 tanpa dilengkapi surat.

Pada pukul 23.20 Wib mendatangi PPUT Tri Dadi Mulya Jl.Kol.H.Burlian No.1505 Rt.24 Rw.08  Kel.Sukarami  Kec. Sukarami Palembang.

Pada pukul 23.50 Wib rombongan anggota Polsek Sukarami mendatangi PPUT Permata  Jl.Kol.H.Burlian No.396 Rt.20 Rw.04 Kel.Karya Baru Kec.Alang Alang Lebar Palembang.

Pada pukul 00 : 05 wib menuju ke PPUT Dynasty Jl.Kol.H.Burlian No.395 Rt.20 Rw.04 Kel.Karya Baru  Kec.Alang Alang Lebar Palembang.

Pada Pukul 00.20 Wib
Melaksanakan Razia  di Jl.Sukarno Hata,diamankan 3 Unit Kendaraan R2 Tanpa Surat surat

Kemudian terakhir pada pukul 00.35 Wib
Melaksanakan Razia di Cafe Dairi Jl.Sukarno Hatta dengan hasil barang bukti yang diamankan 6 Orang Perempuan tanpa identitas, 4 Orang Laki-laki tanpa identitas, 2 orang laki laki yang positif mengandung Avetamin atau positif urine mengandung narkoba, Miras sebanyak 48 botol dan 3 Unit Roda 2 yang tidak memiliki surat kelengkapan serta 3 butir inek.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto. Sik menjelaskan dari hasil giat tersebut, bahwa giat malam ini untuk mengantisipasi Antisipasi 3C, Pekat, Miras, Narkotika, Sajam dan Tempat Prositusi di wilayah hukumnya.

Masih kata Irwanto, untuk hasil giat yang diamankan barang bukti berupa 6 Orang Perempuan tanpa identitas, 4 Orang Laki-laki tanpa identitas, 2 orang laki laki yang positif mengandung Avetamin atau positif urine mengandung narkoba, Miras sebanyak 48 botol dan 3 Unit Roda 2 yang tidak memiliki surat kelengkapan serta 3 butir inek yang didapat dilantai dan dikamar mandi di salah satu lokasi cafe dijalan Soekarno Hatta," ungkap Irwanto.

Laporan : Abdussalam

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja