Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Mengantisipasi Daerah Rawan Banjir, Pemkab Tuba Gelar Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan

0 1215

Tulangbawang, Lampung - Rapat koordinasi kesiapsiagaan dan antisipasi bencana kabupaten tulang bawang tahun 2020 yang di laksanakan di ruang rapat sekdakab tulang bawang, selasa 14/1/2020

Demi untuk mengantisipasi daerah rawan banjir yaitu kecamatan menggala, dente teladas, gedung aji, menggala timur, rawa pitu, gedung aji baru, rawa jitu selatan dan kecamatan rawajitu timur serta potensi rawan badai dan angin kencang yaitu kecamatan rawa pitu, kecamatan rawa jitu selatan dan kecamatan rawa jitu timur.

Pemda kabupaten tulang bawang mengadakan rapat koordinasi kesiapsiagaan dan antisipasi bencana yg di pimpin langsung oleh bapak sekda lr. Anthoni MM yang di hadiri BPBD tuba, kodim 0426 tuba, Polres Tuba, Lanud pangeran M benyamin, barnas  unit siaga SAR Tuba, camat menggala dan unsur pemda Tulang Bawang.

Dalam rapat ini  sekda Ir Anthoni MM menyampaikan" Sesuai dengan intruksi bupati tulang bawang agar BPBD membentuk tim tanggap darurat dgn SK Bupati, berkoordinasi dengan semua instansi terjait termasuk instansi Vertikal. Khusus kesiapan logistik agar koordinasi denganKemensos RI, Dinsos Propinsi Lampubg serta Bulog. Bahwa pemdactulang bawang berkoordinasi dengan kodim 0426 tuba, polres tuba, lanut pangeran M benyamin siap siaga bencana". Terangnya

Lanjut pak sekda" Basarnas, polres, kodim siap memback up dengan semua sumber daya yang dimiliki seperti tenaga personil, peralatan dan kendaraan yang dimiliki". Tutupnya.

Redaksi Adaberitanet.com/Feri

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja