Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Sempat Viral Di Instagram Palembang Undercover, Korban Langsung Buat Laporan Di Polda Sumsel

0 462

Palembang, (ABN) - Kini terjadi insiden kekerasan terhadap anak memang kerap terjadi di sekitar kita. Tak jarang kekerasan terhadap anak dapat menimbulkan trauma yang mendalam bagi si korban, seperti yang terjadi pada video yang diunggah akun Facebook Palembang undercover.

Atas kejadian menimpahnya tersebut membuat An (13), ditemeni oleh ibu kandungnya Reni Oktarina membuat laporan tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Sumsel. Pada Senin  Malam (13/1/20) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan rekaman vidio yang terekam 2 menit 2 detik ini dimana aksi bullying terhadap anak kecil yang diduga dilakukan oleh teman-temannya, disebuh lapang di kawasan di daerah Talang Kelapa. Pada 29 Desember 2019 lalu.

" Rekaman tersebut diperlihatkan salah seorang anak kecil yang diperkirakan berusia (13), lagi duduk duduk dengan teman-teman sebayanya yang diperkirakan sekita 6-7 orang. Diperlihatkan sedang mengisap lem aibon sambil bergitar di sebuah pondok di tengah kebun.

Dalam video tersebut diperlihatkan korban bullying tersebut, mula mula duduk membelakangi temannya, kemudian salah satu temannya yang berdiri dibelakang "berbaju hitam, celana coklat dan memakai topi putih" menendang korban, kemudian korban pergi meninggalkan pondokan tempat mereka duduk.

" Belum jauh korban berlari sampai di lapangan rumput, Terlihat dalam video kedua anak anak yang mengejar tersebut asik menyiksa korban. Sudah terguling dilapangan rumput tersebut dengan menendang dan memukul korban.

Kemudian korban berusaha kabur lagi, namun langsung ditangkap salah satu anak yg bersweeter dengan memeluk, kemudian membantingnya ketanah.Lalu dua orang temannya lagi ikut turun dari pondokan tersebut dan ikut menyiksa anak tersebut.

" Dan salah satunya temannya masih sibuk merekam seraya berkata dengan temannya yang memakai topi putih, baju hitam dan celana coklat dengan kata kata "GOCOH FER, GOCOH FER"

Dalam video terlihat korban terus menangis dan berteriak"Ya Allah mati aku oi" namun rekan rekannya terus menyiksanya dengan menendangnya, memukul dinseluruh bagian tubuhnya. 

" Korban tetap berusaha kabur namun tetap di halangi rekan rekannya yang lain, salah satu anak masih merekam sambil memanggil nama nama rekannya yang lain diantaranya dengan panggilan  JUR, EGI dan EVAN. Hingga vidio tersebut abis para pelaku masih mengejar korban.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supiryadi, menyampaikan, bahwa benar orang tua korban anak dibawah umur tersebut melaporkan kejadian ini ke Spkt Polda Sumsel, dan sudah diterima laporan tersebut," ujarnya 

Laporan : Abdussalam 

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja