Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Banyuasin Terima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2019 dengan Predikat kerja B

0 980

BATAM, Kepri -Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin atas Akuntabilitas Kinerja tahun 2019 dengan predikat kerja B.

Penghargaan ini diserahkan Menpan RB Tjahjo Kumolo dan diterima Wabup H Slamet Pada acara Auntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2019 di  Hotel Radisson Bukit Indah Sukajadi Residential Area, Kota Batam, Kepulauan Riau Senin (10/2/2020).

Didampingi Inspektur Zakirin dan Kepala Bappeda Litbang Erwin Ibrahim, Wabup H Slamet mengatakan penghargaan ini merupakan motivasi untuk terus melakukan pelayanan yang makin baik lagi. Dan tentu dibarengi dengan melakukan inovasi-inovasi dan terobosan. 
 " Ini suatu penghargaan yang luar biasa, dari sekian banyak kabupaten kota se- Sumatera Selatan, kita mendapatkan predikat B. Saya dan Bupati kabupaten Banyuasin mengucapkan ribuan terimakasih kepada para instansi pemerintah kabupaten Banyuasin yang selama ini telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan penghargaan tersebut." Terangnya
   Sambung pak deh, walaupun demikian kita jangan berbangga hati, karena ini suatu amanat yang harus kita tingkatkan, oleh sebab itu kita akan lakukan terobosan-terobosan baru guna mempertahankan maupun meningkatkan kualitas kinerja khususnya pelayanan publik agar Banyuasin dapat lebih baik lagi.
     " Predikat harus kita tingkatkan, seperti yang di katakan pak presiden Jokowi Dodo melalui pak Menteri tadi " kita tidak hanya beracuan pada proses, namun kita ingin melihat hasil dari proses yang telah kita lakukan" kita ingin Banyusin benar-benar bangkit adil dan sejahtera." Tegasnya.

 

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja