Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Melakukan Peliputan di BPN Banyuasin Terlebih Dahulu Melayangkan Surat Konfirmasi Peliputan

0 1435

BANYUASIN, SUMSEL – Wartawan yang ingin meliput pemberitaan di Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banyuasin, terlebih dahulu memasukan harus surat ke bagian umum.

Ini dialami saat sejumlah media hendak mempublikasikan prona yang ada di Kabupaten Banyuasin. Harus masukan surat dulu ke bagian TU, menurut anggota TNI berinisial SP yang menjaga BPN Banyuasin itu. “Katanya seperti itu, “ujar Roni media lokal.

Usai surat masuk ke bagian TU, menurut penjaga tersebut, nantinya surat itu akan dan akan ditindaklanjuti dengan cara membalas surat itu. “Akan dibalas suratnya, “tukasnya. Lain halnya sudah memiliki janji dengan kepala BPN Kabupaten Banyuasin.”Maaf ya pak, “ungkapnya. Tentunya dengan hal tersebut sangat disayangkan, karena ia dan rekannya ingin memberitakan terkait Prona.”Tidak ada yang lain, “tukasnya.

Diding ketua PWI Banyuasin menyayangkan hal tersebut, karena wartawan dalam tugasnya mempunyai surat tugas dan id card. “Dengan itu cukup, “katanya. Tentunya hal yang dilakukan BPN Banyuasin itu cukup aneh, dan membuat publik bertanya – tanya mengapa sampai seperti itu.

Sopyan hutagalung perwakilan BPN Banyuasin ketika dihubungi via wa mengatakan kalau untuk meliput di BPN Banyuasin harus mengikuti prosedur seperti itu.”Oh ya pak, “singkatnya

Sumber : Sumeks.co

Redaksi Adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja