Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


PEMKAB BANYUASIN GELAR RAPAT PERSIAPAN NEW NORMAL

0 1078

AdaBerita l Banyuasin – Dalam rangka menyongsong kabupaten Banyuasin New Normal, Bupati Banyuasin mengajak Jajarannya untuk rapat membahas apa yang perlu dipersiapkan menghadapi Banyuasin New Normal.


Kabag Kesra Banyuasin DR. H Salni Pajar, M.HI yang berhasil dihubungi via whatshap menyampaikan memang benar Bapak Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH tadi mengadakan Rapat untuk menyongsong Banyuasin New Normal.


Dalam Pesan whatshapnya (Kabag Kesra) juga menyampaikan bahwa yang hadir pada rapat itu ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan,SE, dan anggota DPRD Banyuasin dari dapil 2, Para Asisten-asisten, Kadis PMD, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, kepala BPBD, Kasat Pol PP, Kadis Buntan, Kadis Perpustakaan, Kabag kesra Banyuasin DR H Salni Pajar, kabag Tata Pememerintahan Banyuasin, kabag protokol, camat tungkal Ilir dan seluruh kades kec. Tungkal ilir Kab.

Banyuasin dalam rangka persiapan menyambut New Normal Covid19 yang bertempat di Kecamatan Tungkal Ilir pada hari Sabtu 6 Juni 2020.


Kabag kesra juga menyampaikan agar masyarakat Kabupaten Banyuasin mematuhi Peraturan atau petunjuk kesehatan yang telah di sampaikan pemerintah seperti(1). Cuci tangan Pakai sabun (2) Jangan Lupa selalu memakai masker (3) Jangan bersentuhan dan bersalaman untuk sementara waktu umumnya kita sebut jaga jarak (4) Jaga kebersihan diri dan lingkungan (5) Usahakan mengkonsumsi makan bergizi seperti sayur sayuran dll (6) Hindari kerumunan. Tegas beliau dalam pesan whatshapnya.(Ir/Hy)


adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja