Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


Manjeman Heru BosBro Butuh Pemeran Wanita Untuk Komedi "Temu Lawak Betawi" Ini Syaratnya

0 554

AdaBerita l JAKARTA - Sketsa komedi "Temu Lawak Dari Rumah" yang tayang di channel youtube BosBro TV sejak 30 Maret 2020 dan  kini berubah menjadi "Temu Lawak Betawi" sedang mencari pemain wanita yang bisa akting.

"Temu Lawak Betawi" yang para pelakonnya yaitu H. Beno Benyamin, Heru BosBro, Papa Zidan dan Cak Kiting merupakan para penyiar "Bens Cafe" di Bens Radio 106.2 FM setiap hari Sabtu jam 20.00-22.00 WIB.

Heru BosBro selaku pengagas acara kini sedang memperispan program "Temu Lawak Betawi" untuk diangkat ke layar kaca, dan membutuhkan para pemain wanita.
"Untuk lebih menarik lagi tayangan Temu Lawak Betawi kami perlu menghadirkan pemain wanita agar lebih hidup suasananya dan banyak yang menonton , karena selama ini pemainnya pria semua , jadi kalau ada wanita usia 17-25 tahun dan bisa akting  kalau mau ikutan casting via oline kirim foto dan biodata ke whatsapp 08159222111" ujar pemilik akun instagram @herubosbro.

Untuk tahu seperti apa itu sketsa komedi "Temu Lawak Betawi" silakan tonton di channel youtube BosBro TV dan jangan lupa Subscribe yah.//

Kelana Peterson

adaberitanet.com

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja