Adaberitanet
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita


JELANG SERTIJAB, DANDIM 0430/BANYUASIN SILATURAHMI SEKALIGUS PAMITAN KE KORAMIL TALANG KELAPA

0 643

AdaBeritaNet.com I BANYUASIN - Dalam rangka Silaturahmi sekaligus Pamitan, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM mengunjungi Koramil 430-04/Talang Kelapa, Selasa (28/7)

Setibanya di Koramil 430-04/Talang Kelapa, Dandim disambut langsung oleh Danramil Talang Kelapa Kapten Inf Panca Agung beserta anggota Babinsa jajaran Koramil Talang Kelapa.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., M.M meyampaikan, agar setiap anggota dan kelurga hendaknya harus pandai bersyukur atas nikmat dan karunia Tuhan YME, karena semakin kita bersyukur maka Tuhan akan menambahkan nikmatnya kepada kita semua.

Lebih lanjut dikatakannya, Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas untuk membantu masyarakat. Laksanakan tugas semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT.

Selanjutnya Letkol Arh Alfian Amran menekankan kepada anggotanya, untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran, seperti Narkoba, Asusila, jual beli senjata dan Muhandak serta bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus pamitan dirinya, yang mana dalam waktu dekat ini dirinya akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), dan akan pindah tugas ke Mabes TNI.

Selanjutnya Letkol Alfian, mengucapkan terimakasih dan bangga kepada para Babinsa yang telah bersama-sama lebih kurang dua tahun mendukung tugasnya sebagai Dandim 0430/Banyuasin.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya. Selama lebih kurang 2 tahun saya menjabat sebagai Dandim, anggota Babinsa selalu mendukung program-program Satuan Kodim 0430/Banyuasin. Dan saya berharap seluruh anggota mendukung tugas Dandim 0430/Banyuasin berikutnya." Ucap Alfian.

Tidak lupa, Dandim juga menitipkan pesan kepada anggota Babinsa Talang Kelapa, agar jaga nama baik satuan, sayangi keluarga dan selalu menjaga kesehatan serta jangan anggap remeh Covid 19, karena sampai dengan saat ini belum ada vaksin dari virus Covid 19.

Diakhir sambutannya, Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., M.M memohon Doa restu, agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah ditempat tugasnya yang baru.

"Dalam kesempatan ini saya mohon doa restunya, agar selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengemban amanah di tempat tugas yang baru yakni di Mabes TNI." Tutupnya. (Ril/red)

.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda Ya Saya Tau Nanti saja