Reuni Angkatan 98 SMAN 3 Palembang Usung Tema "Angkatan Bingen Zaman Now"

img

Reuni Angkatan 98 SMAN 3 Palembang Usung Tema "Angkatan Bingen Zaman Now"

 

Adaberitanet.com, PALEMBANG -- Alumnus SMU Negeri 3 Angkatan ’98 mengadakan reuni, bertempat di Gedung Ballroom Atyasa Palembang. Senin (18/6/18). Kegiatan ini dihadiri oleh para alumni yang tersebar baik itu di Palembang maupun yang berdomisili di luar kota. juga dihadiri oleh para guru yang pernah mengajar di angkatan 98.

Ketua Pelaksana Reza Candrajaya mengatakan, dalam acara ini juga diberikan sumbangan. “Hasilnya untuk pembangunan musala di SMU 3,” kata Reza kepada Adaberitanet.com.

Salah satu Almuni Vendrio Artha Leza menyatakan bahwa acara ini sangat luar biasa dan tali silaturahmi terjalin kembali setelah 20 tahun lamanya. “Insya Allah reuni perak akan diselenggarkan kembali,” kata Mopriantika, Humas Angkatan 98.

Semetara Ketua Alumni Angkatan 98 Erwin Ibrahim, dalam kata sambutannya menuturkan, Pada kesempatan yang berbahagia tersebut mengajak semua yang hadir selalu bersyukur kepada yang maha kuasa sudah memberikan kesempatan dan kesehatan sehingga dapat berkumpul pada acara yang sangat berbahagia, acara yang penting, acara yang dinanti, yaitu reuni 20 tahun anggkatan 1998 SMAN 3 Palembang dengan tajuk " anggkatan bingen zaman now".

Dalam kesempatan itu Erwin Mewakili rekan - rekan alumni mengucapkan terimakasih kepada Kepsek dan kepada semua guru yang telah menyempatkan hadir. ," Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah SMAN 3 Palembang yang bersedia hadir pada siang ini, ibu sumayah guru kami, bunda darlis, Bapak Najib, Selaku guru, pengajar, pendidik dan penyayang kami yang telah memberikan arahan, kasih sayang, bimbingan dan pelita hidup kami didalam kegelapan. Semoga bapak/ibu guru dalam keadaan sehat serta selalu dalam lindungannya," ujarnya.

Tidak lupa ketua alumni angkatan 98 ini mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana, tim pelaksana yang bekerja siang dan malam dan spesial kami ucapkan kepada saudara kami vendrio yang telah ikut mensponsori grand dorprize yaitu sebuah sepeda motor untuk rekan rekan alumni yang beruntung pada hari ini, sembari mengajak semua yang hadir memberikan tepuk tangan yang meriah.

Sambung Erwin, yang paling istimewa adalah kesediaan teman teman sekalian untuk hadir pada acara kita ini, yang mohon maaf tidak bisa saya sembutkan namanya satu persatu, kehadiran rekan - rekan sekaliaan lah yang membuat acara kita ini menjadi besar dan berarti.

"Acara kita kali ini adalah reuni akbar kedua kita yang telah kita laksanakan sebagai media silaturahmi antar alumni angkatan 1998 SMAN 3, mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kebersamaan, persaudaraan dan persahabatan kita terjalin kembali untuk merekatkan kembali sesuatu yang mungkin telah berserakan yang pada akhirnya menjadi suatu ikatan yang bermanfaat dunia dan akhirat nantinya,".

Diujung kata sambutannya menuturkan seluruh masukan, pendapat, usulan dan harapan rekan rekan alumni dapat disampaikan kepada ikatan alumni kita yang akan terus eksis memberikan informasi dan penyambung lidah antar alumni, baik alumni yang masih berdomilisi dipalembang, maupun yang ada diluar palembang. mari kita bersama sama memajukan persaudaran ikatan alumni kita dan yang terpenting ikut berperan serta memajukan SMAN 3 Palembang dimasa sekarang maupun dimasa-masa yang akan datang. tutupnya dengan salam.

Penulis : Deni Ganevo

leave a comment