LSM GMBI GERUDUK KEJATI JABAR TUNTUT PENUNTASAN KASUS BCCF DAN MESIN PARKIR KOTA BANDUNG

img

LSM GMBI GERUDUK KEJATI JABAR TUNTUT PENUNTASAN KASUS BCCF DAN MESIN PARKIR KOTA BANDUNG

Bandung, ABN - Ratusan masa dari LSM GMBI Korwil I Jawa Barat melakukan aksi unjuk rasa pada Selasa (29/01) di depan kantor kejaksaan tinggi Jawa Barat Jl RE Martadinata Kota Bandung dalam rangka menyikapi kinerja Kejaksaan Tinggi Jawa Barat terkait kasus BCCF dan mesin perkir di Kota Bandung.

Massa aksi yang tergabung dalam LSM GMBI Korwil I Jawa Barat tersebut dalam aksinya dipimpin Abah Manshur selaku koordinator aksi dan Ketua LSM GMBI Distrik Kota Bandung.

Dalam aksinya masa membawa spanduk dan poster yang bertuliskan
"Rakyat harus melapor kemana selain ke Kejati", Mana taring Kejati", Kejati mandul dalam penegakan hukum", Tegakan hukum walau langit akan runtuh", Segera tangkap mantan bupati kabupaten Tasikmalaya UU Ruhzanul Ulum",  Segera periksa gubernur jawa barat" dan " Tuntaskan kasusu BCCF Dan mesin Parkir"

Berikut pernyataan sikap yang disampaikan diantaranya : 
1. Menuntut Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, agar segera tangkap Sdr. Uu mantan Bupati Kabupaten Tasikmalaya,yang sekarang manjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.
2. Segera Kejaksaan Tinggi Jawa Barat membuktikan dan mempublisakan Ya atau Tidak tentang korupsi Sdr. Ridwal Kamil tentang BCCF.
3. Meminta Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mengekpose sudah sejauh manakah pemeriksaan tentang mesin parkir di Kota Bandung.
4. Kami dari keluarga besar LSM GMBI meminta kepada Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat agar membuka kembali Kasus BCCF yang sudah lama kami laporkan dan jangan pernah takut walaupun melibatkan kepala daerah apa lagi sekarang sudah ada pernyataan dari Sdr.BOBOY bahwa akan menunjukan bukti bukti SUAP 
5. Kami dari keluarga besar LSM GMBI meminta kepada Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat agar serius dalam menerima pelaporan dan sekaligus memproses mengenai temuan kami ini.

Kami dari LSM GMBI akan terus melakukan aksi sampai kasus dan aspirasi kami diusut tuntas, Kami siap menurunkan massa GMBI se Jawa Barat, tegas Abah Mansyur.

(Yono)

leave a comment