Akibat Iseng - Iseng, Chandra Terpaksa Meringkuk Di Balik Jeruji Besi

img

Akibat Iseng - Iseng, Chandra Terpaksa Meringkuk Di Balik Jeruji Besi

Palembang, ADABERITANET.COM -
Naas yang dialami Chandra (21), terpaksa meringkuk dibalik jeruji besi Polsek Ilir Timur I Palembang, lantaran saat melancarkan aksi menjambret bersama rekan nya dikawasan Jalan Letkol Iskandar harus gagal setelah dikejar oleh korban nya. Kamis 27 Desember 2018 lalu.

Kini atas ulah Candra yang diketahui warga Jalan Dr. M. Isa Lorong Bintara Kelurahan Kuto Batu Kecamatan. Ilir Timur III Palembang, harus mempertanggung jawab atas ulahnya di Polsek Ilir Timur I Palembang.
 
” Benar pak saya bersama teman saya melakukan aksi jambret itu hanya iseng - iseng saja pak mengisi waktu luang, cuman di ajak teman yang bertemu dijalan terus mengajak untuk menjambret,” beber tersangka, pada hari selasa (29/1/2019).

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur I Palembang, Kompol Edy Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa membenarkan, bahwa anggota kami berhasil mengamankan pelaku jambret beserta barang bukit sepeda motor merk NMAX dan tas berisi uang 50 rb.

" Ketika itu korban melintas dikawasan Jalan Letkol Iskandar menggunakan sepeda motor dari arah belakang datang lah dua orang pelaku dari belakang menggunakan speda NMAX, dan pelaku JL yang masih DPO langsung mengambil tas korban dengan paksa, Ketika korban berteriak jambret kedua nya pun langsung kabur.

“ Saat itu Korban pun ikut mengejar ketika dikejar sepeda motor pelaku menambarak kendaraan yang berada didepannya, pelaku pun terjatuh dan diamankan oleh warga sekitar," ungkap Kapolsek IT I Palembang dihadapan awak media.

" Selanjutnya anggota kami pun datang dan langsung mengamankan pelaku kemudian digiring ke Mapolsek, atas perbuatan pelaku kita kenakan pasal 363 KHUP dengan acaman 7 tahun penjara," tutupnya.(@bdus-7).

leave a comment