Mantan Kepala Dinas PUPR Tubaba Periode 2009-2014 Tutup Usia

img

Mantan Kepala Dinas PUPR Tubaba Periode 2009-2014 Tutup Usia

Tubaba, ABN - Tulang Bawang Barat kehilangan sosok muda H.Robinsayah, MT, Mantan Kepala Dinas PUPR Tubaba periode 2009-2014 yang tutup usia, Kamis pagi pukul 09.25 Wib (31/1/2019) di Rumah Sakit Umum (RSU) Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

“Kami turut berduka cita yang sangat dalam atas meninggalnya rekan sejawat saya H. Robinsyah, MT antan Kadis PUPR Tubaba pagi ini, di RS Abdoel Moeloek Bandar lampung, semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Alloh Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” ucap Ketua PWI EDI Zulkarnaim Tubaba, Kamis (31/1/2019) saat berbincang kepada kawan kawan media di Pemda.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, sosok almarhum H. Robinsyah, MT, dimata kami adalah sosok yang tegas, lugas dan visioner dalam bidang pekerjaannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tulang Bawang Barat.

“Almarhum adalah sosok pemimpin yang muda yang tegas, cerdas, lugas dan visioner dalam pekerjaannya sebagai ASN waktu mengabdikan diri menjadi kadis PUPR Tubaba, sosok orang yang bergaul kepada awak media tidak tertutup kepada awak media dia adalah pejabat daerah yang yang mempunyai jasa untuk membangun Tubaba lebih baik," ucap Edi. 

Diketahui dari informasi H.Herman Artha.RM, S.Ikom., MM yang menemani almarhum di RSU Abdoel Moeloek bahwa almarhum H.Robinsyah, MT, akan dimakamkam ditanah kelahirannya tiyuh Karta kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Tubaba, setelah terlebih dahulu disemayamkan dirumah duka di Tanjung seneng Bandar Lampung.(Man/Sur)

leave a comment