Tak Kunjung Pulang Anaknya, Wanita Paruh Baya Membuat Laporan

img

Tak Kunjung Pulang Anaknya, Wanita Paruh Baya Membuat Laporan

Palembang, ADABERITANET.COM -
Seorang ibu - ibu dengan wajah yang begitu sedih dan menangis haru, sebut saja Lies (54) warga Jalan Lubuk Kawah Citra Kencana II Blok A9 RT 57 RW 07 Kelurahan
Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang mendatangi pengaduan
Polresta Palembang, guna membuat laporan kehilangan anak kandungnya bernama Paras Sutra Ayu Puspita (13) yang berstatus sebagai siswi SMP, Kamis (31/1/2019). 

Dihadapan petugas, Lies menjelaskan, pada hari Rabu (30/1/2019), sekitar pukul 07.30 pagi, bahwa dirinya sempat mengantar anaknya pergi ke sekolah, kemudian langsung berangkat kerja.

" Pada saat jam pulang sekolah, saya
menjemputnya, namun setelah saya tunggu sampai suasana sepi, anak saya tidak terlihat, begitu pun saya tanya sama temannya, ternyata anak saya
tidak masuk sekolah," tuturnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan
Kepolisian Terpadu‎ Polresta Palembang.

Dijelaskan nya, diri nya pulang dan menunggu sang anak kembali, Namun hingga ia membuat laporan kehilangan, dikarenakan anaknya tak kunjung pulang ke rumah.

" Karena itulah saya membuat laporan ke polisi, saya sangat cemas karena anak saya belum juga pulang dan tidak ada kabar berita nya," bebernya.

Kemudian dimana saat itu diketahui, bahwa Paras raut muka anaknya memiliki ciri-ciri kulit sawo mateng, rambut ikal panjang sebahu, tinggi 158 CM, berat 45 kg.

Selanjutnya terkahir meninggalkan rumah, berpakain sekolah batik, jilbab biru putih dan
ciri-ciri khusus ada bekas luka di kening.

" Saya berharap jika ada warga yang mengetahui informasi keberadaan anak saya, saya harap hubungi ke nomor ini, 082184534488 / 07117422912," harapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut, merupakan seorang siswi salah satu siswi SMP di kota Palembang, dan laporan nya akan segera ditindak lanjuti.

" Benar, memang ada seorang ibu melaporkan anaknya yang hilang," tutupnya.(@bdus-7/@ndre).

leave a comment