KOMUNITAS OJEG ONLINE SE BANDUNG RAYA DUKUNG JOKOWI - KH MARUF AMIN

img

KOMUNITAS OJEG ONLINE SE BANDUNG RAYA DUKUNG JOKOWI - KH MARUF AMIN

Bandung, ABN - Ratusan massa dari Komunitas ojek online se-Bandung Raya melakukan deklarasi dukungan kepada Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH. Maruf Amin pada Sabtu (09/02) di Sanggar Budaya Hotel Cipaku, Jalan Setiabudi Kota Bandung.

Eko Ludi Yantono selaku Ketua penyelenggara deklarasi menyampaikan bahwa selain deklarasi dukung terhadap Jokowi-Maruf Amin, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar driver ojek online se Bandung Raya.

"Intinya ingin mempererat tali silaturahmi antara ojek online di Bandung dan sekitarnya bahwa kita ini bersatu untuk Indonesia dan ingin berperan dalam menciptakan Indonesia kondusif jelang Pilpres," ucap Eko.


Masih menurut Eko, Kita mendukung nomor 01, karena Pak Jokowi telah terbukti secara nyata dalam memimpin bangsa ini. Melalui kinerja nyatanya, selama ini telah banyak fasilitas umum yang dihadirkan bangs rakyat Indonesia.

"Untuk itu, ke depan usai deklarasi ini, komunitasnya akan gencar mensosialisasikan pasangan Jokowi-Maruf kepada masyarakat luas khususnya di Bandung Raya, nanti kita akan sosialisasi ke penumpang-penumpang, kita bantu kemenangan Jokowi-Maruf sebagai pasangan nomor urut 01," tegasnya.

(Yono)

leave a comment