Indra Hadi : Jangan Sampai Golput Satu Suara Menentukan Bagaimana Indonesia Kedepan

img

Indra Hadi : Jangan Sampai Golput Satu Suara Menentukan Bagaimana Indonesia Kedepan

Banyuasin, ABN - Kepala Badan Kesbangpol dan BPBD Banyuasin Drs. Indra Hadi menghimbau sekaligus mengajak masyarakat berperan aktif dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang, sebab menentukan lima tahun kedepan.

"Harapan kami kemasyarakat turut serta dalam memilih jangan sampai ada golongan putih (golput), partisipasi masyarakat Banyuasin dalam pemilihan pilkada kemaren sudah cukup tinggi yakni 72 persen, jangan terjadi saling pitnah info hoax, juga jangan ada money politik. papar Indra Hadi Ketika dibincangi adaberitanet.com, Senin (11/02/19).

Sambung Indra, tidak lupa juga yang juga tak kalah penting menjadi kunci Pilkada damai, KPU dan Bawaslu berperan aktif dan harus benar - benar netral mulai dari PPK, PPS untuk di KPU dan bawascam, PPL untuk di Bawaslu.

"Netral dalam artian tidak memihak ke salah satu calon baik Pemilihan Presiden sampai yang paling bawah pemilhak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Upaya Kesbangpol guna menekan angka golput terus melakukan sosialisasi, mulai ajakan memilih melalui spanduk sampai acara sosialisasi kemasyarakat langsung.

Jangan sampai golput karena satu suara masyarakat dapat menentukan nasib bangsa ini lima tahun kedepan jadi sangat rugi jika tidak menyalurkan hak suara pada 17 April 2019. (Yan)

leave a comment