Juara STQ VIII Banyuasin Bakal Diberangkatkan ke Tanah Suci

img

Juara STQ VIII Banyuasin Bakal Diberangkatkan ke Tanah Suci

BANYUASIN,ABN- Banyuasin H Askolani, SH, MH membuka secara resmi Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke VIII Tingkat Kabupaten Banyuasin tahun 2019. Tepatnya di Pondok Pesantren Al Muhibin Kecamatan Betung, Selasa (4/3/2019)

Pembukaan STQ ditandai pemukulan bedug oleh Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet dan juga penyerahan tropy bergilir dari camat Banyuasin III Dra Yuni Khairani kepada Bupati Banyuasin H Askolani. Kemudian diserahkan ke Ketua Panitia STQ ke VIII.

"Peserta yang menjadi juara di STQ ini akan kita berangkatkan umroh ke tanah suci tahun ini," tegas orang nomor satu di bumi Sedulang Setudung.

Hadir dalam pembukaan ini, Kapolres AKBP Yudi Pinem, Asisten I HM Senen Har, Kakemanag H.M Arkan Nurwahidin, Pimpinan Ponpes Al Muhibin H.M Yahya dan para Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Kedatangan Bupati Banyuasin dan rombongan disambut hangat peserta dan panitia STQ. Bahkan siswa SMK Satria Nusantara Betung mempersilakan Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet menaiki mobil karya mereka. (Yan/red)

leave a comment