Tidak Ada Uang Untuk Makan, Reza Dan Rizki Nekat Menjambret

img

Tidak Ada Uang Untuk Makan, Reza Dan Rizki Nekat Menjambret

Palembang, ADABERITANET.COM -

Reza Zulkarnain (24) dan Muhammad Rizki (23), nekat menjambret seorang ibu-ibu di Jalan Rajawali Kecamatan Ilir Timur II Palembang, lantaran terpaksa dikarenakan kepepet tidak ada uang untuk membeli makanan, hari Jum'at (8/3/19) sekitar pukul 11.30 wib

Berdasarkan data yang dihimpun, bahwa aksi kedua tersangka tidak berhasil setelah sepeda motor yang dikendarai nya menbarak sebuah mobil. Sehingga kedua nya menjadi bulan-bulanan warga setempat, tidak berselang lama keduannya berhasil diamankan oleh anggota TNI.

" Dari pengakuan tersangka Reza Zulkarnain warga Jalan Selamet lorong Kidul ini bahwa tidak ada niat mau menjambret pak, hanya terpaksa saja yang menjambret nya juga Rizki tapi tidak berhasil setelah sepeda motor kami menabrak mobil.

Kemudian dirinya berserta temannya baru pulang dari ngelayat bibiknya Rizki yang meninggal, tugas saya hanya duduk di belakang yang bawak motor yang mengekusi nya dia semua pak," beber Reza saat diamankan di Mapolsek Ilir Timur II Palembang.

" Ya kami berdua menjambret menggunakan motor beat hasil gadean teman pak, sumpah kami menyesal sudah melakukan nya.

Menurut Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Milwani melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi membenarkan, bahwa pelaku diamankan dalam kasus penjambretan di Jalan Rajawali dimana korban nya ibu-ibu. Namun aksi keduanya gagal setelah sepeda motor yang dikendarai nya menbarak mobil.

" Untuk kedua tersangka ini sempat di Hajar massa karena kesal atas perbuatan nya, namun untung saja di lokasi kejadian ada anggota TNI sehingga diamankan. Tidak lama ada anggota patroli dari Polsek Sako mengamankan' dan di serahkan ke Polsek Ilir Timur II Palembang," tandasnya.(@bdus-7).

leave a comment