Tiga Juta Susu Jatah 26 Orang

img

Tiga Juta Susu Jatah 26 Orang

BANYUASIN,ABN- Puluhan tenaga ahli dalam pelipatan surat suara hadir di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan, Selasa (12/3). Guna ditargetkan dapat menyelesaikan pelipatan Surat Suara (Susu) selama 17 hari.

Hal itu dikatakan, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Banyuasin, Agus Supriyanto dalam kegiatan di mulainya pelipatan surat suara yang di buka secara langsung di Aula Kantor KPUD Banyuasin yang di turut di hadiri pihak Bawaslu Kabupaten Banyuasin serta pihak Kepolisian Polres Banyuasin dan TNI dari Kodim O4.30 Banyuasin.

" Surat suara yang dilipat saat ini yaitu surat suara DPR RI ,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, Jadi suart suara yang belum tiba di kita masih Surat suara untuk Pilpres dan DPD RI," Terang Agus

Nantinya, untuk total surat suara semuaya termasuk surat suara yang belum tiba mencapai Tiga Juta surat suara. Oleh karna itu pihaknya menargetkan selam 17 Hari pelipatan Surat Suara tersebut dapat di seleaaikan oleh 26 tenaga ahli yang di datangkan langsung dari Kota Surabaya.

" Satu pegawai pelipat surat suara dapat melipat 7000 surat suara. Tapi infonyo surat suara ini tebal nanti kita lihat dulu hasilnya hari ini," ucapnya

Sementara itu, Iswadi, pihak Bawaslu Kabupaten Banyuasin menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawasi logistik termasuk surat suara yang akan di gunakan dalam Pemilu di 17 April 2019 mendatang hingga ke Desa dan RT.

" Jadi pengawasannya hingga di setiap kecamatan juga telah ada orang kita." Singkatnya. (Yansa/red)

leave a comment