PDAM SEMBAWA JADI TOLAK UKUR DIREKTUR PDAM TB YANG BARU NANTINYA

img

PDAM SEMBAWA JADI TOLAK UKUR DIREKTUR PDAM TB YANG BARU NANTINYA

BANYUASIN,ABN- Hari ini tim seleksi pemerintahan kabupaten Banyuasin sedang mempelajari berkas lamaran lelang jabatan direktur Perusaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Betuah, dan besok 14 maret dilangsungkan tes wawancara.

Jika ditilik kebelakang untuk pendistribusian air yang paling kacau jadwalnya bahkan sampai berbulan baru teraliri air bersih berada di kecamatan sembawa. Daerah ini menjadi sorotan adaberitanet.com karena bisa menjadi tolak ukur bagi Direktur yang baru jika mampu mengatasi persoalan disembawa untuk daerah lain akan lebih  ringan.

Disampaikan Ujang Sapari (40) warga setempat sekaligus pelanggan PDAM Tirta Betuah Cabang Sembawa. Bahwa selama ini pelanggan sangat dirugikan dengan tidak mengalirnya air sampai lebih setengah tahun tidak dapat pasokan air.

"Selelumnya air PDAM sangat jarang mengalir berbulan bulan baru mengalir bahkan sampai pernah 6 bulan miris sekali, keluh ujang bercerita kepada adabeeitanet.com, Rabu (13/03/19).

Namun sekarang sudah sangat baik tambah Ujang, karena PDAM Tirta Betuah Cabang Sembwa sudah mengalir dua hari sekali bahkan ada dibeberapa titik sudah menyala setiap hari, jelasnya.

Mengali informasi lebih lanjut adaberitanet  menjumpai Sekretaris Camat Sembawa Erman Taufik, saat ini distribusi air PDAM diwilayahnya.

"Sekarang sudah hidup untuk sembawa,pulau,rejodadi,dan sebagian Mainan, dua hari sekali ngalir dan Alhamdulillah sudah sepekan ini lancar tiap hari ngalir, khusus diwilayah kita," paparnya

Sementara Sriatun Tokoh Masyarakat sembawa mengakui memang untuk saat ini sudah lancar airnya.

"Ya sudah lancar distribusi air sekarang, tinggal untuk wilayah  desa mainan ada yang jalur ke rumah - rumah. belum selesai," jelasnya

Perlahan akan kita minta secepatnya pihak PDAM cabang sembawah agar segera menyelesikannya.

Disinggung apa yang menjadi harapan untuk direktur yang baru nanti, tentunya mampu membawah pdam lebh baik ke depanya, dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dan mampu berkontribusi dalam pembangunan banyuasin, tutup wanita muda yang saat masih duduk di kursi DPRD Banyuasin. (Yansa/red)

leave a comment