AWI DPC Mesuji Wayan Swastika Jaya: Menyayangkan dan Mengecam Tindakan Arogan Kepala Dinas PUPR

img

AWI DPC Mesuji Wayan Swastika Jaya: Menyayangkan dan Mengecam Tindakan Arogan Kepala Dinas PUPR

MESUJI,ABN- Larangan peliputan oleh kadis Pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) mesuji beberapa hari yang lalu terus mendapat kecaman dari berbagai kalangan wartawan dan ketua organisasi pers yang ada di bumi ragab begawi caram,kalau sebelum nya ketua Aliansi jurnalisik onlien indonesia (AJOi) DPC mesuji,.
Kali ini kecaman kembali timbul dari ketua Aliansi Wartawan indonesia (AWI) DPC mesuji Wayan swastika jaya,sangat menyayangkan dan mengecam tindakan yang di lakukan kepala dinas PUPR,dalam hal larangan  peliputan pada acara exspos pekerjaan dinas PUPR pasca OTT KPK pada selasa 12-maret-2019 di lantai lll kantor bupati setempat. 

Dalam hal ini wayan meminta kepada kepala dinas PUPR mesuji agar segera meminta maaf kepada seluruh awak media yang ada di mesuji,karna jelas tidak ada larangan kepada awak media dalam hal pelipitan dan mencari berita,mengapa kadis PUPR melarang wartawan meliput kegiatan yang sipat nya umum.Dan apa bila kepala dinas PUPR tidak segera meminta maaf dalam waktu dua kali dua puluh empat jam maka di pastikan seluruh awak media yang ada di mesuji akan mengambil tindakan tegas.

"tidak ada aturan yang melarang wartawan dalam hal mencari berita namun di mesuji seorang kepala dinas bisa melarang wartawan untuk meliput dan memcari sumber berita, jadi dalam hal ini saya mewakili kawan-kawan media meminta kepada kepala dinas PUPR mesuji segera meminta maaf kepada semua wartawan yang ada di mesuji dan apa bila kadis tersebut tidak segera meminta maaf maka kami pastikan seluruh wartawan akan mengambil tindakan tegas"tegas wayan. (Riken/red)

leave a comment