Ketua IWO Mesuji Resmi Laporkan Pengrusakan Plang Nama Ke Polres Mesuji

img

Ketua IWO Mesuji Resmi Laporkan Pengrusakan Plang Nama Ke Polres Mesuji

MESUJI, ABN-  Pengrusakan plang nama reklame yang diduga dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab terhadap organisasi wartawan , resmi dilaporkan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) pada hari kamis (14/03/19) dengan nomor laporan: TBL/83/III/2019/SPKT/POLDA LAMPUNG/RES MESUJI.

 

KetuaIWO Kabuoaten mesuji Herman Ashari didampingi oleh sekertaris I Budi Santoso dan Bidang Advokasi dan Humas Haryanto, mendatangi kapolres mesuji sekira pukul 10.00 WIB, yang ditrima langsung oleh KBO Reskrim polres mesuji Ipda Donal dan kanit reskrim Aipda Nyoman,

 

Dalampemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, ketua IWO memberikan keterangan berdasarkan fakta fakta yang terjadi dilapangan, dan berharap kepada pihak berwajib untuk menindak lanjuti laporan tersebut, yang mana sudah melecehkan profesi wartawan dikabupaten mesuji dan secara organisasi menghina organisasi IWO diseluruh tanah air.

 

Haryanto selaku koordinator bidang Advokasi dan humas, sangat menyayangkan atas kejadian tersebut yang terjadi pada hari senin tanggal 11 maret 2019 disaat ketua sekretaris dan Advokasi dan Humas IWO Kabupaten mesuji sedang menghadiri acara Rakernas di Bogor jawa barat. (Riken/red)


 

leave a comment