Bupati Banyuasin bersama Dandim 0430/Banyuasin Tinjau Lokasi Kebakaran di Kenten Laut

img

Bupati Banyuasin bersama Dandim 0430/Banyuasin Tinjau Lokasi Kebakaran di Kenten Laut

BANYUASIN,ABN- Dealapn unit rumah di Jl. Agus Cik Ayin RT 22 Dusun III Kelurahan Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kab. Banyuasin, habis dilalap sijago merah pada 14/03/2019 pukul 18.30 Wib.

Kebakaran tersebut diduga berasal dari rumah Nang Keri yang pada saat itu ada 2 orang anaknya yaitu Feri (27) dan Meri (20) di dalam rumah, setelah mengetahui bahwa adanya kebakaran kedua anak Nang Keri tersebut keluar rumah untuk memberitahukan kepada warga masyarakat sekitar.

Untuk sementara, penyebab kebakaran belum diketahui, dan kerugian diperkirakan ratuasn juta rupiah. Akibat kejadian kebakaran tersebut 8 Unit rumah hangus terbakar dan untuk korban luka bakar a.n Sdri. Meri (22), mengalami luka bakar pada bagian kaki.

Lebih kurang 2 Jam, api dapat dipadamkan dengan bantuan 5 Unit  mobil Pemadam kebakaran dan dibantu dengan Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat sekitar.

Kejadian kebakaran tersebut, ditinjau langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST, M.M dan Camat Talang Kelapa Aminuddin, S.Pd.(yansa/red)

leave a comment