Bersama Wartawan, Kapolda Ajak Tetap kita Jaga Senergitas

img

Bersama Wartawan, Kapolda Ajak Tetap kita Jaga Senergitas

PALEMBANG, ABN - Ratusan para awak media cetak, elektronik maupun online mengadiri acara silaturahmi yang digelar Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka Mengajak insan media untuk selalu menjalin sinergitas bertempat di RM Pagi sore jalan Sudirman Kilometer 03 Palembang. Kamis (11/4/2019)

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara hadir didampingi Kabid Humas Kombes Pol Supriadi serta jajaran pejabat Humas Polda lainnya. Usai makan siang bersama, Zulkarnain saat diwawancara para awak media mengatakan “Keberhasilan apapun yang kami dapatkan tidak begitu berarti jika media tak mempublikasikannya,” ujarnya singkat.

Terkait Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 kata Kapolda yang tinggal menghitung hari, pihaknya memastikan masyarakat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya saat tiba di TPS. “TNI-Polri selalu netral dalam Pileg dan Pilpres ini. Kami memastikan masyarakat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan ditanggapi berita hoax, black campaign, dan sebagainya yang dapat memecah belah tali persaudaraan,” tambahnya.

Untuk pengamanan Pileg dan Pilpres, sebanyak 11 ribu anggota kepolisian siap mengamankan TPS (Tempat Pemungutan Suara) dari 25.326 TPS di Sumsel.”Untuk daerah sangat rawan ada 2 anggota kepolisian ditempatkan di 1 TPS. Pada dasarnya, kami sudah siap mengamankan Pileg dan Pilpres ini”, ungkapnya.

Untuk itu lanjut Kapolda, menyadari bahwa kami dengan media itu ada sebuah jaringan hubungan komunikasi yang sangat penting. Kami sadari bahwa apapun yang kami kerjakan apakah itu disebarkan melalui yang diantaranya kebaikan, keberhasilan, strategi itu bermakna ketika teman-teman tidak hanya kepada publik. Nah begitu juga teman-teman karena sebagai pilar keempat dari demokrasi sebagai kontrol sosial sangat dibutuhkan oleh teman-teman itu mengontrol kami supaya kami senantiasa berada di jalan yang benar. Tutupnya. Laporan : Abdus Salam

editor       : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment