Sandiaga Uno, Masyarakat Sudah Pegang Kartu Sakti

img

Sandiaga Uno, Masyarakat Sudah Pegang Kartu Sakti

Palembang, ABN - Sandiaga Uno Cawapres nomor urut 02, kembali melakukan kampanye Akbar di gedung Convention Center Jalan Sultan Mansyur Palembang, Jum'at (12/4/2019). Ribuan masyarakat antusias hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Dalam kampanyenya kali ini, Sandiaga kembali mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh kepada banyak kartu yang di tawarkan.

"Kita bahwa kartu sakti itu adalah kartu yang paling sakti yang sudah kita punya, jadi untuk apa banyak kartu tapi E -KTP lah yang sangat sakti," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berjanji kepada masyarakat Kota Palembang akan membuka lapangan pekerjaan dengan seluas - luasnya, dan meningkatkan perekonomian di Indonesia. 

"Kami akan membantu masyarakat dengan semaksimal mungkin jika saatnya nanti kami terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, kesejahteraan masyarakat pasti akan kami perhatikan," tandasnya. 

Sandiaga berjanji akan merealisasikan amanat UUD 1945, kekayaan alam untuk kesejehteraan rakyat. Yakni dengan meningkatkan penghasilan masyarakat. Sembako murah, lapangan kerja, kesehatan dan pendidikan cukup pakai E-KTP. Bersama Prabowo dan Sandi mampu menyelesaikan masalah birokrasi hanya dengan E-KTP.

"Pada 5 tahun pertama kepemimpinan kita akan membantu 10 juta lahan sawit dan karet untuk direvalitalisasi. Kita revalitasi pertanian, petani sawit karet harus sejahterah," pungkasnya.

 

Laporan : Abdus Salam

editor      :  Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

 

leave a comment