Masa Tenang Bawaslu Banyuasin Kembali Sisir Sisa APK

img

Masa Tenang Bawaslu Banyuasin Kembali Sisir Sisa APK

Foto. :  Ketua Bawaslu Banyuasin Ibzani HS

BANYUASIN, ABN - Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) sudah ditertibkan Bawaslu Bayuasin, dari hari pertama masuk masa tenang. Kata Ketua Bawaslu Banyuasin Ibzani HS ketika dibincangi adaberitanet.com, via Whatsapp, minggu (14/4/19).

"Bawaslu kecamatan sudah kami perintahkan membersihkan semua alat peraga kampanye (APK) dari caleg tingkat daerah sampai ke APK Calon Presiden," jelas Ibzani.

Lanjut Ibzani, masa tenang sudah tidak ada lagi APK yang masih terpasang, semalam mulai pukul 24:00 wib hingga subuh Panwascam menyirisir semua APK di wilayah tugas mereka.

" Malam ini akan dilanjutkan kembali pembertiban apk yang masih belum tersisir, untuk di jalan lintas kami pantau sudah tidak ada lagi namun kemungkinan masih tersisa di dalam lorong - lorong," paparnya

Kiranya nanti masih ada ditemukan satu atau dua APK terlewatkan wajar karena mungkin lepas dari pandagan petugas karena malam hari, apalagi APKnya jauh dari pusat keramaian atau tersembunyai. Namun petugas di wilayah kecamatan masing - masing diperintahkan menertibkan semua APK sampai tidak ada yang tersisa, Tegas pria yang juga pernah menjadi komisioner KPU Banyuasin ini.

 

 

Laporan   :  Yansa

editor.     :   Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment