Sapu Bersih, Bawaslu Banyuasin Tertibkan APK Hingga Pagi

img

Sapu Bersih, Bawaslu Banyuasin Tertibkan APK Hingga Pagi

BANYUASIN, ABN - Penertiban APK kembali dilanjutkan Bawaslu Banyuasin, Pelepasan Alat Peraga kampanye (APK) yang di gelar mulai tanggal 13-14 April 2019.  Malam ini dilanjutkan kembali pukul 21.00 Wib s.d 06.00 Wib Bertempat di Seluruh Kecamatan dan Desa wilayah Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan dipimpin oleh M. Mustakim, S.Pd (Divisi Pencegahan Bawaslu Banyuasin) yang di laksanakan oleh seluruh Jajaran Panwaslu kecamatan, Panwaslu Desa, Pengawas TPS dan Anggota Satpol-PP bersama-sama menertibkan APK.

M. Mustakim ketika dibincangi adaberitanet.com, minggu (14/4/19) pukul 22:00 wib menuturkan penertiban APK masih terpasang lanjutan penertiban kemaren.

"Penertiban ini kali kedua menyisir APK yang masih tersisa dan terpasang di Jalan Protokol, Jalan Desa maupun di posko pemenangan,"jelasnya.

Sebelumnya kegiatan ini sudah berkoordinasi dengan pimpinan partai politik di kecamatan masing-masing.

"Kami dari Bawaslupun sudah menyampaikan surat berisikan Himbauan agar seluruh pimpinan partai politik untuk menertibkan APKnya masing-masing dan mengingat pada tanggal 14 s.d 16 April sudah masuk pada masa tenang," pungkasnya.

Laporan.  ;  Yansa

editor      ;  Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment