Safari Ramadhan, Pakde Slamet : Warga di Harap Bersabar, Janji Kami Tetap akan Direalisasikan

img

Safari Ramadhan, Pakde Slamet : Warga di Harap Bersabar, Janji Kami Tetap akan Direalisasikan

BANYUASIN, ABN - Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono bersama jajaran pejabat dilingkup Pemkab Banyuasin yang diselenggarakan di Masjid Hidayat Muttadi’in di Desa Tanjung Batu Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan itu merupakan program religi pada Banyuasin Bangkit.

Usai melakukan Sholat Terawih berjamaah, Wakil Bupati menyampaikan dari program kerjanya bersama Bupati Banyuasin H Askolani bahwa untuk merelaisasikan janjinya selain mengupayakan perbaikan jalan dan air bersih yang merupakan kebutuhan fital juga akan melakukan perbaikan infrastruktur lainya.

Wabup menambahkan, 90 persen warganya yang bekerja sebagai petani dan nelayan di Kecamatan Makarti Jaya ini diharapkan untuk bersabar dan tentu semua yang sudah dijanjikan tetap akan direalisasikan dan perlu diketahui bahwa kegiatan ini merupakan Safari Ramadhan ke-3, terang Kadiskominfo Banyuasin Aminuddin kepada wartawan beberapa saat yang lalu (9/5/2019)

Dalam safari Ramadhan ini Wabup Banyuasin H Slamet Somosentono didampingi oleh Ustadz H Husni Thamrin, S.Ag, Pj.Sekda Banyuasin Drs HM Yusuf, M.Si, Asisten 2, Ir. Kosaruddin, MM, Kadiskominfo S.Pd.S.IP. MM dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Banyuasin.
Masyarakat menyambut antusias kehadiran rombongan yang langsung diimami oleh pengasuh Ponpes Khodratullah Ustadz H Husni Thamrin sehingga jalanya kegiatan Safari Ramadhan dapat berlangsung hikmad.

 

Laporan.  :   Yansa

Edotor.    :    Redaksi

Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment