PAPARAN TETANG LINGKUNGAN, KOMISARIS PT. KCI FAUZI SE APRESIASI PT. PUSRI PALEMBANG

img

PAPARAN TETANG LINGKUNGAN, KOMISARIS PT. KCI FAUZI SE APRESIASI PT. PUSRI PALEMBANG

BANYUASIN, ABN - Managemen PT. Kahuripan Ceria Indonesia (KCI) sebagai perusahaan yang konsen di bidang lingkungan diundang PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) guna memaparkan bagaimana pengelolaan sampah dapat lebih efektif, efisien dan lebih bermanfaat.

 

Kegiatan audiensi PT. KCI disambut pertinggi PT. Pusri mulai Sekretaris Perusaan, manager Humas, manager CSR, manajemen lingkungan hidup, kepala lingkungan hidup PT Pusri.

Pada kesempatan itu Komisaris PT. KCI Fauzi SE di dampingi Direktur gunata menuturkan sebagai salah satu perusahaan yang konsen tentang lingkungan, mengapresiasi penuh sambutan baik PT. PUSRI yang sudah mempercyakan pihaknya berkesempatan memaparkan bagaimana strategi penangulangan - penangulangan lingkungan terutama persoalan sampah. Rabu (8/5/19) lalu.

" Kami sebagai Perusahaan yang konsen dan Peduli lingkungan, mengapresiasi PT. PUSRI yang sudah meluangkan waktu untuk mengundang kami memaparkan 

Pengelolaan sampah dengan baik, efesien dan epektif serta lebih bermanfaat," jelasnya. Fauzi lagi

Pengelolaan sampah terkhusus sampah di ponpes yang butuh penanganan secara baik oleh ahli dibidang sampah.

"Kesadaran tentang sampah bahwa sampah sebenarnya bisa di manfaatkan dengan jika dikelola tangan handal bukan menjadi hal yang menjijikan bagi kebanyakan berbikir orang awam," paparnya pri yang juga ketua Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Banyuasin dan bermitra dengan beberapa NGO Dalam Negeri dan Luar Negeri ini dengan mantap.

Strategi penangulangan - penangulangan lingkungan terutama persoalan sampah, sudah kita paparkan, semoga ini awal baik PT. KCI dan PT. PUSRI sehingga nantinya persoalan sampah yang ada di masyarakat bukan lagi hal yang menakutkan melainkan menjadi peluang usaha yang menjanjikan dan dapat meraup pundi - pundi keuntungan terutama pesantren yang ada di Sumsel. tutup tokoh agama yang juga sering mengisi tausiah dan ceramah ini.

 

Laporan    :    Deni

Editor.      :     Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

 

leave a comment