Inilah Suasana Haru, Kediaman Rumah Duka Korban Mutilasi

img

Inilah Suasana Haru, Kediaman Rumah Duka Korban Mutilasi

Palembang, ADBERITANET.COM -

Detik - detik dimana suasana haru yang mewarnai kediaman rumah duka korban mutilasi yang terjadi Jumat (10/5/2019) sore kemarin.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, Korban yang diketahui seorang wanita muda bernama Vera Oktaria (23), bekerja di sebuah minimarket yang terletak di Jalan Sudirman Palembang, dan tercatat sebagai warga Jalan KH. Azhari Gang Indra Karya, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

“ Disaat itu juga Ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi sudah membusuk di sebuah penginapan yang terletak di kawasan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan,” ungkap ibu korban, Tini, saat diwawancarai oleh wartawan ADABERITANET.COM di kediaman nya, Sabtu (11/5/2019).

Lanjut dirinya menjelaskan, dimana setelah dari situ korban pun tak kunjung pulang. Untuk dugaan sementara kalau korban tersebut pergi bersama pacarnya, DR.

" Dari situlah saya tak memiliki pirasat apapun,” beber dia.

Hanya saja beberapa hari yang lalu, anak keempatnya itu meminta izin untuk pergi kerja seperti biasanya.

Lalu ibu korban menambahkan, bahwa dirinya hanya meminta kepada pihak kepolisian agar segera mengungkap tewasnya anak bungsunya tersebut," harapnya.(@bdus-7)

leave a comment