HUMAS PT. TIRTA FRESINDO JAYA PASTIKAN JUMAT INI BANTUAN SUMUR BOR WARGA SUKOMORO MULAI REALISASI

img

HUMAS PT. TIRTA FRESINDO JAYA PASTIKAN JUMAT INI BANTUAN SUMUR BOR WARGA SUKOMORO MULAI REALISASI

Foto : Humas PT. TFJ (Mayora Group) Syarkowi SH

BANYUASIN, ABN - Beredar informasi bahwasanya sumur bor yang sudah menjadi kesepakatan warga dan pihak managenmen PT. Tirta Fresindo Jaya (TFJ) untuk membantu warga sukomoro kecamatan Talang Kelapa, dimaksutkan dapat membantu guna memenuhi keperluan air bersih tidak direalisasikan, dibantah pihak perusahaan management PT. TFJ.

 

Hal itu disampaikan Humas PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Syarkowi ketika di bincangi Adaberitanet.com, Kamis (15/5/19). Bahwasanya bukan belum teralisasi namun alat yang di butuhkan untuk membuat sumur bor masih terhambat pengirimamnya.

"Jadi kami klarifikasi bahwa bukan tidak direalisasikan namun Vendor (alat untuk membuat sumur bor) mengalami keterlambatan," jelas Syarkowi.

Sebelumnya juga sudah kita rapatkan di Kelurahan Sukomoro membahas kapan akan dilaksanakan pengalian sumur, disana sudah di jelaskan masih menunggu alat datang dan pada prinsifnya tidak ada masalah untuk realisasi, untuk pemberitaan yang sudah menyebutkan perusahaan ingkar jadi itu tidak benar, tolong klarifikasi ke pihak management sebelum menerbitkan berita jadi benar - benar mendapat pemberitaan yang utuh dan mengedukasi masyarakat.

Tambah Kowi, Jumat ini kemungkinan pengerjaan sumur bor sudah bisa di laksanakan sesuai isi rapat yang sudah disepakati bersama masyarakat. Tutup pria yang bergelar SH ini dengan tegas.

 

Laporan  :  Deni

Editor.     :  Irawan

Redaksi Adaberitanet.com 

leave a comment