Anak Yatim Panti Asuhan Siti Aisyah, Bukber Puasa Bersama Ditresnarkoba Polda Sumsel

img

Anak Yatim Panti Asuhan Siti Aisyah, Bukber Puasa Bersama Ditresnarkoba Polda Sumsel

Palembang, ADABERITANET.COM -

Inilah suasana di Gedung Ditresnarkoba Polda Sumsel melakukan buka bersama anak yatim Panti Asuhan Siti Aisyah untuk menyambut adzan magrib dan buka puasa sambil mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran, Senin (20/5/2019).

Dengan demikian anak yatim ini sengaja diundang untuk buka puasa bersama anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan pelepasan purna tugas anggota Ditresnarkoba Kompol Gunadi.

Berdasarkan keterangan Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman menjelaskan, bahwa acara buka bersama tersebut dengan mengundang anak yatim di panti asuhan Siti Aisyah merupakan sebagai wujud rasa syukur kepada yang maha kuasa dan kepedulian terhadap anak yatim.

“ Dengan rasa syukur ini, kami wujudkan mengajak anak panti asuhan untuk buka puasa bersama, berbagi bersama untuk menikmati rezeki pemberian dari Tuhan yang maha kuasa,” tuturnya.

Lalu Farman Menambahkan, di acara buka puasa bersama ini jalinan silaturahmi antar sesama dapat terjalin lebih erat lagi.

" Selain itu, di acara buka puasa bersama ini diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh ustadz H. Saifulah S Sos," tutupnya.(@bdus-7).

leave a comment