Hari Raya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Menyambangi Kediaman Presiden RI ke-2

img

Hari Raya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Menyambangi Kediaman Presiden RI ke-2

 

 

JAKARTA, ABN - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambangi kediaman Presiden RI ke-2 yang juga mantan mertuanya, Soeharto di kawasan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo berada di Cendana sekitar 20 menit.



Prabowo tiba di kediaman Cendana sekitar pukul 10.18 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Saat tiba, Prabowo langsung disambut oleh Siti Hardijati Rukmana atau karib disapa Tutut. 

Saat melihat awak media yang telah menunggunya di luar, Prabowo pun langsung menyapa sembari mengatupkan kedua tangannya. 

"Minal aidin," kata Prabowo singkat yang langsung masuk ke dalam rumah.

Selain Tutut Soeharto, Prabowo juga bertemu mantan istrinya, Siti Hediati Soeharto atau karib disapa Titiek Soeharto. Prabowo tak didampingi siapapun saat tiba di kediaman Cendana ini. Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan prabowo akan didampingi putranya Didit Hediprasetyo.

Sekitar 10.30 WIB, Prabowo keluar dari rumah Cendana. Dia tampak terburu-buru menuju mobilnya yang telah terparkir di depan rumah. 

Tidak diketahui tujuan Prabowo selanjutnya usai berkunjung ke rumah Cendana. 

Prabowo dipastikan tak akan menggelar Open House, namun tadi pagi Prabowo menggelar salat Id berjamaah di Masjid Nurul Wathan yang lokasinya berada di kompleks Padepokan Garudayaksa, Babakan Madang, Hambalang. 

Prabowo sengaja mengundang warga untuk salat bersama dan santap opor bersama di kediamannya usai salat berjamaah.

 

Sumber : CNN Indonesia
Editor    : Irawan
Redaksi Adaberitanet.com

 

leave a comment