H + 3 Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pantai Kosambi Dipadati Pengunjung

img

H + 3 Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pantai Kosambi Dipadati Pengunjung

 
Pantai Kosambi di Padati Pengunjung Domestik

 

BANYUASIN (Sumsel), ABN - Pantai pasir putih, pasti yang ada dibenak masyarakat (warganet) akan terbayang pantai pasir putih di Lampung, pantai pasir putih kali ini adanya di kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumsel.

Ingin tahu lebih banyak tim media adaberitanet.com akan menyajikan info selengkapanya. Pantai yang lebih akrab disebut pantai Kosambi.

Anehnya lagi pantai kosambi ini tidak bisa di jumpai tiap bulan, pantai ini hanya akan ada ketika musim panas artinya di perkirakan pada bulan juni sampai dengan tiba musim hujan.

Ketot (35) masyarakat setempat memaparkan jika pantai kosambi jadi tempat idola bagi warga lebung destinasi wisata yang bisa di bilang unik dan perlu perhatian banyak pihak terutama pemerintah.

"Pantai kosambi ini luar biasa pengunjungnya apalagi di hari raya seperti ini ratusan bahkan ribuan warga dari berbagai kecamatan di Banyuasin bermain bersama keluarga melepaskan penat, berbagi kecerian dengan orang yang mereka sayangi," tutunya

Jika diolah dengan baik sambung Ketot, bukan tidak mungkin akan menambah pendapatan daerah destinasi wisata turis lokal dan mancanegara, tinggal bagaiman keseriusan banyak pihak, disisilain banyuasin memamang boleh dikatakan krisis tempat wisata jika pun ada harus merogok kocek cukup dalam karena jarak seperti Taman Nasional Sembilang, apalagi yang jarak jauh untuk di kunjungi, 

" Nah Pantai Kosambi di ujung Desa Lebung ini cukup dekat dari kota kabupaten hanya beberpa kilo saja sementara kalau lokasinya dari desa lebung lebih kurang 1 km saja," tukas pria yang dikenal sebagai tokoh mudah pengkeritik ini menutup perbincangan.

 

Laporan : Deni
Editor.    : Irawan
Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment