Ternyata Marvel Meninggal Diduga Banyak Menghirup Gas Beracun

img

Ternyata Marvel Meninggal Diduga Banyak Menghirup Gas Beracun

Palembang, ADABERITANET.COM -

Ternyata hasil dari outopsi yang dilakukan dokter Forensik rumah sakit Bhayangkara Palembang terhadap jenazah Marvel yang meninggal di rumahnya di perumahan Putra Mas Residen, Blok F Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 09 : 00 pagi diduga korban tewas akibat menghirup asap dari mesin genset yang dinyalakan didalam rumah korban.

“ Ya dari hasil pemeriksaan kami tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Cuman terdapat perubahan warna dikulit terutama dibagian wajah nya merah akibat keracunan gas yang dihirup nya,” ungkap Dokter Forensik rumah sakit Bhayangkara Palembang Kompol Dokter Mansuri usai outopsi Senin (10/6/2019).

Marvel bocah sembilan tahun itu, ditemukan meninggal didalam kamar bersama ayah dan ibunya dalam kondisi kritis di perumahan Putra Mas Residen, Blok F Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 09 00 pagi.

Kemudian untuk saat ini kedua orang tua Marvel, Dedi Susanto (32) dan Sri Wulandari (29) dilarikan ke rumah sakit umum Dr Mohammad Hoesin untuk mendapatkan perawatan akibat lemah menghirup gas beracun dari mesin genset yang dinyalakan didalam rumahnya.(@bdus)

leave a comment