Sepeda Motor Aktivis Muda Banyuasin "Hilang", Indra Hadi : Awas Jangan Parkir di Tempat Sepi

img

Sepeda Motor Aktivis Muda Banyuasin "Hilang", Indra Hadi : Awas Jangan Parkir di Tempat Sepi

Foto : Sepeda Motor di FB Indra Hadi

BANYUASIN (Sumsel), ABN - Tidak lama ditinggal menghadiri sidang paripurna di Gedung DPRD Banyuasin sepeda motor jenis metik milik tokoh muda yang juga dikenal sebagai aktivis sering berunjuk rasa tiba - tiba hilang.

 

Kejadian yang tidak mengenakan tersebut dialami Idrus Tanjung tokoh muda dan baru - baru ini menjabat sebagai anggota PPK Banyuasin lll, peristiwa hilangnya sepeda Motor Honda Beat BG. 4035 JAO persinya didepan TK Plus Pemkab Banyuasin komplek perumahan dinas pemerintahan setempat. Selasa (11/6/19).

" Tadi saya tinggal untuk menghadiri sidang paripurna sekembalinya saya dari gedung dewan seperda motor sudah tidak ada, bukan apa itu sepeda motor istri saya aduh kacau ini keluhnya," katanya muram

Setelah mecari tahu kesana kemari, telpon sana sini belum juga jelas panik asli benar - benar panik.

" Tidak lama ada teman telpon kalau Honda Beat Nopol BG. 4035 JAO ada di Facebook Indra Hadi yang memberitahukan bagi warga yang merasa kehilngan motor bisa mengabilnya di kantor Sat Pol PP dan Pemadam Banyuasin, Alhamdulillah tidak hilang" urainya dengan wajah girang.

Terpisah Kasat Pol PP dan Pemadam Banyuasin Drs. H. Indra Hadi membenarkan sudah mengamankan kedaraan dengan jenis metik dan nopol diatas, langkah itu diambil keadaan dilokasi sepi tidak ada orang telihat motor terparkir tanpa pemiliknya.

" Benar tadi personil mengamankan sepeda motor metik tidak bertuan, kondisi sepi motor terpakir tanpa pemilik, diambilah inisiatif kita amakan kemarkas ketimbang diamakan orang yang tidak bertanggung jawab," jelasnya.

Setalah diamankan kemarkas, diumukan lewat fb bahwa bagi warga yang merasa kelupaan dengan sepeda motor Honda Beat BG. 4035 JAO silahkan ambil di Kantor Sat Pol PP dan Pemadam Banyuasin dengan membawa bukti kepemilikan STNK.

" Sepeda motor sudah diambil pemiliknya," jelas, pria yang mantan kaban Kesbagpol ini menutup perbincangan.

Pantauan adaberitanet.com di fb Indra hadi berbagai ucapan atas langkah bijak, cepat dan tegas beliau mendapat aptesiasi warga net. dari  mantap, luar biasa, salut terus berbuat untuk banyuasin bangkit dan masih bayak lagi.

 
Laporan : Deni
Editor    : Irawan
Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment