Batang Sawit Jalan Lingkar Terlihat Rapi Serta Indah, Warga Apresiasi Pemerintah dan Pengelola

img

Batang Sawit Jalan Lingkar Terlihat Rapi Serta Indah, Warga Apresiasi Pemerintah dan Pengelola

Foto : Warga di Depan Makopolres Banyuasin

BANYUASIN (Sumsel), ABN - Jalan lingkar Pemerintah Kabupaten Banyuasin kini nampak indah, rapi sedap dipandang mata, telihat di sisi kiri dan kanan pelepah batang sawit perlahan mulai dibersihkan.

 

Perubahan ini diapresiasi masyarakat banyuasin terutama bagi penguna jalan lingkar yang sering memanfaatkan trotoar beteduh dibawah rindangnya pokok batang sawit. 

Salahsatunya seperti yang diutarakan Sapri (37) warga yang sering melintas di jalan lingkar memuji pemerintahan buapti saat ini begitu perhatian hal kecil lepas dari perhatian banyak orang beliau jelih. 

" Kami mengapresiasi pemerintah banyuasin pokok pelepah batang sawit bertahun tidak diperhatikan oleh pemerintah sebelumnya kini mulai dibersihkan, pikiran juga ikut rapi melihat mulai di bersihkan," pujinya

Hal serupa diutarakan Iwan (33) kalau sebelumnya medekat saja takut ke pokok batang sawit takut ada hewan berbisa kalau sekarang bisa bersender tanpa rasa was - was.

" Terimakasih pak bupati atau pengurus (pihak pengelola begitu serius juga jelih. disini dapat disimpulkan bahwa pengelola tidak hanya mau memetik hasil buah sawat saja tetapi juga memperhatikan keindahan, kenyamanan dan keamanan warga Banyuasin," tuturnya

Doa masyarakat menyertai semoga pihak pengelola diberikan kesehatan dan dibanyakan rejekinya dengan berlimpahnya hasil buah sawit nantin, bekat kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas muaranya akan membawa keberkahan.

 

Laporan : Deni 
Editor    : Irawan
Redaksi Adaberitanet.com

 

leave a comment