Pendekatan Persuasif, Pelaku Pembunuhan Menewaskan M Fadli Menyerahkan Diri

img

Pendekatan Persuasif, Pelaku Pembunuhan Menewaskan M Fadli Menyerahkan Diri

 

Palembang, (Sumsel) ABN- Pelaku Pembunuhan yang menewaskan korban M Fadli dikawasan di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan No. 128 RT 004 RW 002 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang, Senin (1/7/2019) kemarin M Hanif Mustaqim ternyata keder dengan Kapolsek Gandus Palembang, AKP. Aidil Fitri hingga menyerahkan diri.

 

Diketahui pelaku diantar kedua orang tuanya Rabu (3/7/2019) sekitar sore hari Hanif akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Gandus dan diterima langsung oleh Kapolsek AKP Aidil Fitri dan Kanit Reskrim Ipda Naibaho.

“ Benar tersangka Hanif hari ini menyerahkan diri ke Polsek Gandus dengan diantar kedua orang tuanya,” jelas Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri.

Kemudian Aidil mengatakan, bahwa Dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pelaku dan kedua orang tuanya karena dengan suka rela dan kooperatif menyerahkan diri ke polisi.

“ Dikarenakan antara korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga dan setelah proses hukum berjalan diharapkan tidak ada perseteruan lagi di keluarga korban dan pelaku,” ungkap Aidil.

Selanjutnya, untuk kronologis kejadian pembunuhan yang menewaskan M Fadli terjadi di rumah pelaku Hanif di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan No.128 RT.004 RW.002 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Senin (1/7/2019).

Saat itu, dimana antara korban ada perselisihan hutang piutang korban lalu mendatangi pelaku yang sedang berada dirumahnya sebelumnya korban dan pelaku saling menghujat melalui SMS, hingga selanjutnya terjadilah perkelahian didepan rumah pelaku.

Kemudian, Korban sempat memukul pelaku menggunakan tabung gas elpiji 3 kilogram lalu pelaku menusuk perut korban menggunakan senjata tajam yang dibawa pelaku. Korban meninggal dunia karena kehabisan darah dalam perjalanan kerumah sakit.

 

Laporan : @bdus
Editor : Irawan
Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment