Duet Maut Warga Lempuing OKI, Satu Orang Diantaranya Kritis Kena Tusuk

img

Duet Maut Warga Lempuing OKI, Satu Orang Diantaranya Kritis Kena Tusuk

foto: Ilustrasi

OKI (Sumsel) - Belum diketahui penyebab secara jelas, dua (2) orang warga Dusun 1 Desa Tebing Suluh Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terlibat duel maut. Akibatkan, 1 orang diantaranya kritis akibat menderita luka tusuk di dada sebelah kiri, Jumat (5/7/2019).

 

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Lempuing AKP Bustomi menjelaskan, sekira pukul 15.00 Wib, korban Yusuf bin Gani (22) ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Bumiarjo Lempuing.

“Korban yang alami luka tusuk di dada sebelah kiri ini dibawa mobil travel jenis Avanza ke Mapolsek Lempuing. Selanjutnya, dibawa ke Klinik Safira, berada di Pasar Tugu Mulyo. Karena kondisinya kritis, korban dirujuk ke RSUD Kayuagung,” ungkap dia. dilansir dari laman Beritaanda.

Masih kata dia, pelakunya Dahlan bin Samsudin (22), merupakan teman korban sendiri dan masih satu dusun. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban berkumpul dengan membawa senjata tajam mencari pelaku yang diduga bersembunyi di rumah keluarganya.

“Untuk mengantisipasi terjadinya bentrok antar keluarga, kita (Polsek Lempuing -red) laksanakan pengamanan dan menghimbau keluarga korban agar tidak melakukan hal – hal anarkis,” ujar dia.

Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar, bahwa kejadian tersebut dipicu oleh masalah hutang piutang. Lanjut dia, saat ini situasi dalam keadaan kondusif, namun kita masih melakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat Dusun 1 Desa Tebing Suluh.

“Sedangkan untuk pelaku Dahlan bin Samsudin, sekira pukul 18.00 Wib tadi telah menyerahkan diri, dan saat ini langsung dibawa ke Mapolres OKI,” pungkas dia. 

 

Editor : Irawan
Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment