Perayaan Hut Banyuasin ke - 17 dan Ngunduh Mantu, Mantan Bupati Tak Nampak Kemana?

img

Perayaan Hut Banyuasin ke - 17 dan Ngunduh Mantu, Mantan Bupati Tak Nampak Kemana?

foto:Acara Ngunduh Mantu dan perayaan Hut Banyuasin

BANYUASIN (Sumsel) - Perayaan syukuran ngunduh mantu pernikahan bupati banyuasin dan perayaan hari ulang tahun banyuasin ke- 17 sudah berlalu dua hari lalu berjalan sukses dan lancar, namun ada sedikit cerita dikalangan tokoh muda dengan tidak terlihatnya Mantan Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono pada kedua acara tersebut.

 

Semoga tali silaturahmi antara bupati dan mantan bupati tetap terjalin baik, sehingga memberikan cerminan baik bagi masyarakat di bumi sedulang setudung yang tercinta ini. Jelas Ketot tokoh muda banyuasin bercerita kepada media ini, Senin (8/7/19).

"Kami tidak melihat mantan bupati banyuasin pak Ir. SA. Supriono, saat acara ngunduh mantu dengan penceramahnya ustad Maulan dan acara perayaan HUT Banyuasin di taman kota yang di hibur artis ibu kota Via Vallen, moga saja mantan bupati dalam keadaan sehat walafiat", doa Ketot.

Kebersamaan dibutuhkan demi membangun banyuasin kedepan, komitmen mewujudkan program banyuasin bangkit tugas bersama semoga saja ini bukan tanda -tanda alam, bahwa sudah mulai ada ketidak selarasan, timpal Edo yang juga tokoh muda banyuasin.

"Mari kita berdoa semua semua pihak yang memiliki peran dalam membangun banyuasin baik fisik dan juga mental, selalu dalam lindungannya, tetap dalam persatuan walau ada yang berbeda pandangan namun tetap satu tujuan untuk kemaslahatan masyarakat sedulang setudung," harapnya.

Terpisah Mantan Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono ketika di bincangi via telpon seluler ikut hadir pada perayaan hut banyuasin.

"Saya hadir saat paripurna hut Banyuasin ke - 17, alhamdulillah hadir, jelasnya singkat.

Sementara Kadiskominfo Banyuasin Aminudin menjelaskan ketidak hadiran mantan bupati ke -3 tersebut karena yang bersangkutan sedang dapat tugas luar.

"Undangan untuk pak Ir. SA. Supriono sudah terkirim, terkonfirmasi beliau sedang dinas luar ke Yogyakarta, dapat tugas dari gubernur, jadi beliau tidak berkesempatan hadir pada acara berbahagia tersebut," jelasnya.

 
Laporan : Apriyansa
Editor.    : Irawan
Redaksi Adberitanet.com

leave a comment