Tim Freedo Bullek Cs Unit II Jatanras Polda Sumsel, Amankan Satu Pelaku Begal

img

Tim Freedo Bullek Cs Unit II Jatanras Polda Sumsel, Amankan Satu Pelaku Begal

Palembang, (ABN) - Unit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel berhasil mengamankan satu dari empat pelaku pembegalan dengan modus Cash On Delivery (COD). Selasa (16/7/2019).

Febri Zulkifli (18) Jalan Gresik Sekip lorong Senkil Kelurahan. Kemuning ditangkap dirumahnya, pelaku ditangkap setelah melakukan pembegalan di Jalan Sianjur Lembang. Pada Selasa 26 Juni 2019, dimana korban nya mengalami empat luka tusukan.

" Lagi itu saya diajak Fitra Andi Heriyanto untuk melihat sepeda motor. Kemudia kami keluar untuk mencari sepeda motor yang akan dibelinya kemudian ketemu korban di lokasi kejadian," kata Feberi saat ditemui di ruang piket Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kemudian tiga teman saya turun dari sepeda motor langsung menusuk korban tidak tau lagi berapa berpa kali dia nusuk nya, karena sudah posisi nya malam hari. Saya hanya memukul saja yang menusuknya Fitra.

 " Tio korban pembegalan mengetakan, awal nya bersama saya sedang mengisi bensi di Veteran kemudia bertemu dengan pelaku. Kami pun di ajak ke suatu tempat kami pun menurut nya.

Ketika tempat sepih saya langsung di tusuk oleh pelaku dan sepeda motor langsung diambil. Motor saya langsung diambil pelaku di bawah lari, luka tusukan saya di punggu lengan dan di paham," ujarnya

" Saya dirawat hanya satu hari di rumah sakit Pelabuhan Bombaru, karena sudah tidak lama lama disana pak.

Menurut Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Yudhi Suhariyadi melalui Kanit 2 Kompol Bakhtiar mengatakan, banar pelaku ditangkap dalam kasus pencurian sepada dengan korban nya mengalami luka empat tusukan.

" Kejadian pada bulan Juni lalu dimana modus pelaku dengan berpura-pura membeli sepeda motor dengan memgajak korban cod di lokasi kejadian. Karena tempat sepih pelaku melakukan aksinya dengan menusuk korban nya kemudia sepeda motor nya di babwah kabur 

Saat ini satu pelaku berhasil ditangkap, untuk tiga tersangka yang belum ditangkap saat masih dalam pengejaran anggota kami," pungkasnya.

Laporan : @bdus

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment