Siraja Rampok Tewas, Setelah Terkena Terjang Timah Panas Tim Fredoo Bullek Cs

img

Siraja Rampok Tewas, Setelah Terkena Terjang Timah Panas Tim Fredoo Bullek Cs

Palembang, (ABN) - Tim Fredoo Bullek Cs Unit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan menembak mati satu orang bandit spesialis pencurian kendaraan bermotor dan memiliki senjata api rakitan. 

" Kami menembak mati satu orang bandit ini pelaku pencurian sepeda motor dimana pelaku ini merupakan residivis," ungkap Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supiradi, Rabu (17/7/2019). 

Dikatakan, bahwa pelaku ini beraksi di jalan Faki Usman lrng Murni sebrang ulu 1 dan yang baru ini di Kemas Rindo Kertapati Palembang, pada Minggu, Melakukan pencurian sepeda motor yang terparkir di halaman rumah korban nya, dimana kejadian pelaku mengambil satu unit sepeda motor dan lokasi kedua mengmabil dua unit sepeda motor.

" Ketika dilakukan penangkapan, pelaku ini berusaha melakukan perlawan terhadap anggota Polisi dengan menembaki senjata api," jelasnya.  

Ia menambahkan Namun senjata yang di milik oleh pelaku gagal meletus kemudia dengan sigap anggota unit membalasa tembak dengan terukur dan mengenai tubunya. 

" Lalu Kemudian anggota langsung membawa pelaku ke RS Bhayangkara. Namun di tengah perjalanan pelaku menghembuskan nafas terakhirnya di perjalan, pelaku ditangkap didaerah pemulutan kertapati Palembang," pungkasnya.

Laporan : @bdus

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment